10 Film Komedi Lucu di Netflix dan Viu, Jangan Tonton di LK21

ADVERTISEMENT

10 Film Komedi Lucu di Netflix dan Viu, Jangan Tonton di LK21

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 05 Agu 2022 20:42 WIB
Film Korea Sunny
LayarKaca21 Ilegal, 10 Rekomendasi Film Komedi di Netflix hingga Viu. Foto: Sunny
Jakarta -

Ketika galau, menonton film komedi menjadi cara yang asyik untuk memperbaiki suasana hati. Nonton film secara online bisa jadi solusi buat kamu yang malas untuk berpergian ke luar rumah.

Daripada nonton di website LayarKaca21 yang ilegal, kamu bisa nonton film di berbagai aplikasi yang legal seperti Netflix, Iflix, HBO Go, dan juga Viu.

Jangan di LayarKaca21 ya, nonton film komedi seru ini di aplikasi Netflix hingga Viu untuk healing. Ini rekomendasi film komedi dari detikINET. Film komedi Indonesia, Korea sampai Barat ada di sini.

1. Guru-guru Gokil

Diperankan oleh Gading Marten, seorang guru bernama Taat Pribadi bertekad mengembalikan gaji para guru yang dicuri dari sekolah. Film ini tayang di Netflix dengan durasi film 1 jam 41 menit.

Guru-guru GokilGuru-guru Gokil. Foto: (dok.Netflix)

Film ini dibintangi juga oleh Dian Sastrowardoyo dan Faradina Mufti. Dijamin, film lawak ini bakal mengocok perutmu!

2. Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan

jessica mila di film imperfectJessica Mila di film Imperfect. Foto: Instagram @film_imperfect

Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan adalah film dengan genre komedi romantis. Film ini mengisahkan seorang perempuan pegawai perusahaan kosmetik yang ingin melakukan transformasi agar bisa dipromosikan. Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan diperankan oleh Jessica Milla, Reza Rahardian hingga Yasmin Napper.

3. Terlalu Tampan

Terlalu TampanTerlalu Tampan. Foto: (dok.Terlalu Tampan)

Film Terlalu Tampan diadaptasi dari Webtoon berjudul sama. Ini menceritakan seorang remaja bernama Mas Kulin yang ketakutan masuk SMA karena wajahnya yang kelewat tampan. Tapi, ketika ia masuk SMA untuk pertama kali, ternyata ada seorang gadis yang kebal dari pesonanya.

4. Warkop DKI Reborn 1 & 2

Warkop DKI RebornWarkop DKI Reborn. Foto: (dok.Falcon Pictures)

Film Warkop DKI Reborn 1 & 2 punya pemeran yang berbeda-beda. Dalam Warkop DKI Reborn 1, aktor-aktor yang berperan sebagai Dono, Kasino, dan Indro adalah Abimana Aryasatya, Vino Bastian, dan Tora Sudiro. Sedangkan di Warkop DKI Reborn 2, yang berperan sebagai ketiga tokoh utama adalah Randy Danistha, Adipati Dolken, dan Aliando Syarief.

5. Extreme Job

Sekelompok detektif ditugaskan menangkap kartel narkoba. Film ini dibintangi banyak artis papan atas Korea Selatan seperti Ryu Seung Ryong, Lee Honey, Jin Sun Kyu, Lee Dong Hwi hingga Gong Myung.

Film Extreme JobFilm Extreme Job. Foto: Dok. CJ Entertainment

Ada banyak adegan konyol yang bikin penonton tertawa sampai menangis. Oh iya, Extreme Job masuk dalam film terlaris Korea di tahun 2019, loh.

Halaman selanjutnya: Miss Granny sampai The Hangover >>>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT