Trailer Resident Evil: Welcome to Raccoon City Ngeri Penuh Zombie

Trailer Resident Evil: Welcome to Raccoon City Ngeri Penuh Zombie

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 09 Okt 2021 11:05 WIB
Resident Evil: Welcome to Raccoon City
Resident Evil: Welcone to Raccoon City. Foto: YouTube
Jakarta -

Trailer perdana film Resident Evil: Welcome to Raccoon City telah dirilis oleh Sony Pictures. Rencananya, film horor ini akan ditayangkan di bioskop di berbagai belahan dunia pada 24 November yang akan datang.

Sebelum trailer ini, penulis dan sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City, Johannes Roberts, sudah mengindikasikan bahwa dia ingin membawa franchise horor ini untuk kembali ke akarnya. Nah, trailer yang tayang itu menunjukkan tanda-tanda kuat akan hal tersebut.

Film ini ceritanya berdasarkan dua game awal Resident Evil dan merupakan pembaharuan total dari film-film yang sudah tayang sebelumnya. Dari kalimat pembuka di trailer saja, sudah jelas bahwa film ini bakal menceritakan bagaimana permulaan kisah Resident Evil.

"Setiap cerita punya permulaan. Temukan asal muasal kejahatan," demikian kalimat dari seorang karakter yang terdengar di trailer, kemungkinan suara Claire Redfield.

Setting waktu Resident Evil: Welcome to Raccoon City adalah pada tahun 1998 di Raccoon City. Pemirsa akan melihat mansion menakutkan yang berasal dari game pertama. Ada beberapa adegan ikonik yang berasal dari game.

Tentu tak ketinggalan, ada cukup banyak zombie yang menyeramkan. Pendek kata, nuansa game Resident Evil benar-benar terasal dalam trailer yang disebut banyak pihak menjanjikan ini.

Seperti dikutip detikINET dari Ars Technica, karakter yang ada termasuk Claire and Chris Redfield (Kaya Scodelario dan Robbie Amell, respectively), Jill Valentine (Hannah John-Kamen), serta Leon Kennedy (Avan Jogia).

Di Resident Evil: Welcome to Raccoon City, mereka saling bekerja sama untuk menemukan kebenaran tentang Umbrella Corporation dan Spencer Mansion. Tentunya mereka akan bertarung habis-habisan melawan para monster mutant dalam rangka menyelamatkan dunia.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)