Wujud Thor God of War Ragnarok Mengagetkan Banyak Fans

Wujud Thor God of War Ragnarok Mengagetkan Banyak Fans

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 21 Sep 2021 10:45 WIB
Desain Thor God of War Raganarok Sungguh Tak Terduga, Begini Wujudnya
Desain Thor God of War Raganarok Sungguh Tak Terduga, Begini Wujudnya (Foto: Twitter: Raf Grassetti)
Jakarta -

Desain salah satu karakter God of War Ragnarok, yakni Thor, sungguh mengejutkan banyak orang. Kendati begitu, dengan cepat juga berhasil memenangkan hati beberapa penggemar.

Perdebatan pun muncul, ketika Raf Grassetti, Art Director Sony Santa Monica Studio, membagikan tampilan putra Dewa Odin ini di Twitter. Wujudnya sungguh tak terduga, bila mengacu pada keperkasaannya dan film Avengers.

"Putraku," tulis Grassetti disertai foto Thor, seperti dikutip detikINET dari postingan di Twitter pribadinya, Selasa (21/9/2021).

Berdasarkan gambar yang diunggah oleh Grassetti, Thor memiliki bentuk lebih gemuk dibandingkan karakter yang kita ketahui di beberapa film. Ini membuat kontroversi, membelah dua kubu kepada mereka yang menyukai dan tidak.

Namun sebelum kecewa dengan desainnya, mungkin gamer harus mengetahui bahwa Thor yang sebenarnya memang begitu dalam Mitologi Nordik.

Jika mengacu pada buku Poetic Edda dan Prose Edda, di mana merupakan sumber utama Mitologi Nordik, sebenarnya kalian akan melihatnya sedikit nyeleneh. Dijuluki sebagai Dewa Petir, ia dikenal suka berpesta dan minum.

Tidak sedikit pula yang menyukai Thor pada God of War Ragnarok. Seperti disampaikan para penggemar di Twitter.

"Saya terkejut mereka memutuskan untuk membuat model Thor dengan cara yang benar. Dalam Mitologi Nordik, Thor bisa minum lebih banyak dari siapa pun. Dia mencerminkan ini di God of War (GOW). Salut," tulis akun King's Blood.

Sama halnya disampaikan oleh akun lain, bahwa Thor terlihat lebih dekat dengan cerita, daripada versi lain di media modern saat ini.

God of War Ragnarok sendiri menjadi seri terbaru, yang akan mengakhiri kisah Mitologi Nordik di GOW. Untuk sementara waktu, gamer hanya bisa menyaksikan trailernya di channel Youtube PlayStation dan resmi meluncur di PS4 serta PS5, pada tahun 2022.



Simak Video "Bongkar Jeroan Ajaib PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)