Bigetron Red Aliens Puncaki Klasemen Kejuaraan Dunia PUBG Mobile

Bigetron Red Aliens Puncaki Klasemen Kejuaraan Dunia PUBG Mobile

Fahri Zulfikar - detikInet
Kamis, 26 Nov 2020 15:41 WIB
PUBG Mobile
Bigetron Red Aliens Puncaki Klasemen Kejuaraan Dunia PUBG Mobile (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

Indonesia memuncaki klasemen sementara PUBG Mobile Global Championship (PMGC) melalui Bigetron Red Aliens (BTR RA).

Pencinta PUBG Mobile kembali dibuat kagum dengan aksi menakjubkan tim kebanggaan Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR RA) pada hari kedua gelaran PUBG Mobile Global Championship kemarin (25/11). Mengawali pertandingan dengan posisi yang kurang memuaskan di hari pertama membuat BTR harus puas menempati urutan 17 klasemen sementara dengan 20 poin.

Mereka jauh tertinggal dengan Team Secret Malaysia yang menempati posisi puncak dengan raihan 63 poin. Raihan 20 poin yang didapat BTR dari 4 pertandingan bukanlah hal yang biasa terjadi, mengingat statusnya sebagai juara PUBG Mobile World League region East.

Namun, bukanlah BTR RA namanya jika tak memberi kejutan dunia PUBG Mobile. Zuxxy dan kawan-kawan langsung menunjukkan permainan terbaiknya sejak pertandingan pertama dengan meraih posisi 5 besar.

Belum puas hanya di posisi 5, BTR RA mengamuk di pertandingan kedua dengan 14 kill dan meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pertamanya. Invasi para alien- Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy berlanjut di pertandingan kedua dan ketiga dengan total kill 23. BTR RA pun menuntaskan hari kedua PMGC dengan hattrick WWCD.

[Gambas:Instagram]



Dengan raihan itu, alhasil BTR RA melejit di papan klasemen dari posisi 17 menjadi posisi 1 dengan raihan 110 poin, unggul 7 poin dari tim asal Brasil Loops Esports yang menempati urutan 2.

Tidak hanya hasil yang memukau, Zuxxy, Luxxy, dan Ryzen pun kembali menjadi sorotan dunia setelah mampu membubuhkan kill lebih dari 10 dan menempatkan mereka di jajaran Top 10 MVP. Zuxxy 15 kill, Ryzen 15 kill, dan Luxxy 11 Kill.

Tim Indonesia lainnya Aerowolf Limax juga sukses masuk ke peringkat 4. Mereka meraih poin 80.

Patut ditunggu apakah BTR RA bisa mempertahankan posisinya dan kembali meraih juara dunia seperti 2 tahun lalu atau justru akan ada kejutan dari tim-tim lain, mengingat PMGC masih berlangsung hingga 20 Desember 2020 mendatang.



Simak Video "Tak Ada Lagi PUBG Mobile hingga TikTok di India"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)