Makin Aneh, Anak Elon Musk X Æ A-XII Panggil Ibunya Bukan Mama

Makin Aneh, Anak Elon Musk X Æ A-XII Panggil Ibunya Bukan Mama

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Sabtu, 18 Sep 2021 20:07 WIB
CHICAGO, IL - JULY 20: Grimes performs during Pitchfork Music Festival at Union Park on July 20, 2014 in Chicago, Illinois. (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images for Ketel One)
Elon Musk dan Grimes, orang tua dari X Æ A-XII (Foto: GettyImages)
Jakarta -

Kalau merasa Elon Musk cukup aneh menamai anaknya X Æ A-XII, tunggu sampai Anda tahu anaknya memanggil ibunya apa, yang jelas bukan mama. Makin aneh saja nih.

Pemilik Tesla dan Space X, Elon Musk dan kekasihnya punya anak bernama aneh dan unik yaitu X Æ A-XII. Orang-orang sempat bingung cara bacanya bagaimana, sampai akhirnya Elon Musk dalam sebuah wawancara bilang nama anaknya dibaca Xasha Twelve.

Nah, sekarang ada cerita baru lagi nih, yaitu bagaimana X Æ A-XII memanggil ibunya. Ternyata bukan memanggil mama, lho!

Dilansir dari US Magazine, seperti dilihat Sabtu (18/9/2021) Grimes mengungkapkan dalam wawancara kepada Vogue menjelang acara Met Gala. Menurutnya si anak memanggilnya berbeda dari pada anak-anak pada umumnya yang memanggil 'mama'.

"X memanggil saya Claire. X tidak bilang 'mama'. Mungkin dia tahu perasaan saya soal kata 'mama'. Saya tidak tahu kenapa tidak suka kata 'mama'. Tapi saya respek dengan kata itu," kata Grimes.

Claire Boucher adalah nama asli dari Grimes. Jadi sang anak memanggil nama depan ibunya. Bayi X Æ A-XII kini sudah berusia 16 bulan.

Dia menjadi anak bungsu Elon Musk. Sebelumnya Elon Musk punya kembar Xavier dan Griffin yang sudah berusia 17 tahun. Lalu ada kembar tiga Damian, Saxon dan Khai (15 tahun). Mereka dari istri sebelumnya Justine Musk.

Grime dan Elon Musk sudah berpacaran sejak 2018, lalu memutuskan untuk memiliki anak. Elon Musk mengatakan nama bayi X Æ A-XII adalah ide Grimes.



Simak Video "Elon Musk dan Grimes Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/rns)