5 Syarat Kalau Mau Jadi Pacar Orang Kaya Dunia, Elon Musk

5 Syarat Kalau Mau Jadi Pacar Orang Kaya Dunia, Elon Musk

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 14 Apr 2021 08:46 WIB
Justine Wilson, Elon Musk
Elon Musk dan mantan istrinya Justine Wilson. Foto: Internet via Mirror
Jakarta -

Elon Musk, sosok yang pintar, kaya dan sukses. Tak mengherankan jika ia disukai banyak orang. Tak heran jika ia selalu dikelilingi oleh wanita cantik sebut saja Justine Wilson, Talulah Riley dan aktris Amber Heard.

Bos SpaceX dan Tesla ini sudah memiliki kekasih, Grimes. Tapi masih penasaran dan ingin tahu 'ketentuan tak tertulis' menjadi kekasih sang Iron-Man di dunia nyata? Coba baca dulu syarat-syaratnya, mengutip Business Insider.

1. Sabar dengan waktu kerjanya yang gila

Musk membagi waktunya di antara empat perusahaan yang ia kelola, dia dilaporkan bekerja antara 80-90 jam seminggu, tidur sekitar enam jam semalam dan bahkan bekerja sambil bersantai. Musk tampaknya tidak punya banyak waktu untuk dirinya sendiri.

Ketika Musk dan Amber Heard mengakhiri hubungan mereka, Musk mengaitkan perpisahan itu dengan batasan waktu ini di media sosial.

"Hubungan jarak jauh ketika kedua pasangan memiliki kewajiban kerja yang intens selalu sulit, tapi siapa yang tahu bagaimana masa depan," komentar Musk di salah satu foto Instagram Heard.

2. Harus sayang juga dengan anak-anaknya

Elon Musk dulu menikahi wanita bernama Justine Wilson. Pasangan itu pindah ke Los Angeles dan memiliki seorang putra bernama Nevada, namun ia telah berpulang. Kepergiaan Nevada adalah topik yang paling dihindari Musk.

Musk dan Justine akhirnya memiliki anak kembar dan kembar tiga, total lima orang putra. Ia mengaku selalu berusaha untuk menghabiskan waktu bersama putra-putranya.

Sayangnya, Justine dan pendiri PayPal tersebut bercerai pada tahun 2008. Akan tetapi, bukan berarti rasa cinta Musk pada anak-anaknya menghilang. Pada 2010, dia bahkan menyebut anak-anaknya sebagai 'cinta dalam hidupku'.