Kamis, 09 Jan 2020 16:19 WIB

Elon Musk Hamili Penyanyi Terkenal?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Elon Musk dan Grimes (Neilson Barnard/Getty Images) Foto: Elon Musk dan Grimes (Neilson Barnard/Getty Images)
Jakarta - Penyanyi terkenal Grimes, meskipun tidak secara blak-blakan, terindikasi mengumumkan bahwa dia telah hamil lewat Instagram. Grimes diketahui merupakan kekasih dari pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk, sehingga kemungkinan besar, ia mengandung anak Elon.

Musisi berusia 31 tahun asal Kanada itu tampil berani di Instagram, menampakkan perutnya yang membesar dan ada gambar bayi hasil rekaan Photoshop. Followernya pun banyak yang telah mengucapkan selamat.

Dikutip detikINET dari Metro, kehamilan itu merupakan yang pertama bagi Grimes. Nah, Elon Musk sendiri telah memiliki 5 anak dari pernikahannya dengan istri pertama, Justine Wilson.


Dalam sebuah kesempatan, Elon mengungkap rasa senangnya menjadi ayah dan menyarankan setiap orang mengikuti jejaknya. "Kalian semua harus punya anak, anak itu hebat," sebutnya.

Meski sangat sibuk, Elon mengaku tak punya masalah berarti dalam membesarkan anak. "Karena mereka tidak perlu interaksi yang konstan, kecuali ketika kami berbicara secara langsung," katanya.

"Saya kira saya bisa bersama mereka dan juga tetap bekerja pada saat yang sama," lanjut pria dengan kekayaan sekitar USD 27 miliar ini.

Elon yang berumur 48 tahun dikenal sebagai playboy. Pasca cerai dari Justine, ia kawin cerai dengan model asal Inggris, Talulah Riley. Sebelum pacaran dengan Grimes, ia sempat menjalin kasih dengan aktris Amber Heard.



Simak Video "Kalah Melawan SEC, Elon Musk Mundur dari Tesla"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)