Berita Teknologi Paling Banyak Dibaca Orang Sepanjang 2020

Kaleidoskop 2020

Berita Teknologi Paling Banyak Dibaca Orang Sepanjang 2020

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 29 Des 2020 19:12 WIB
Ilustrasi WhatsApp
Berita terpopuler 2020 termasuk cara melacak lokasi seseorang lewat WhatsApp. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Berita terpopuler atau paling banyak dibaca tahun 2020 dijagat teknologi ternyata masih sangat dominan membahas trik-trik mudah untuk keseharian. Hal ini terungkap dalam riset terhadap pembaca detikcom.

Misalnya, cara melacak lokasi seseorang dengan menggunakan WhatsApp sampai ke hal yang berbau hiburan seperti streaming film online selain IndoXXI setelah situs tersebut dinyatakan harus ditutup.

Dirangkum detikINET, Selasa (29/12/2020) berikut ini adalah lima berita paling banyak dibaca selama 2020. Apakah termasuk salah satu artikel yang kamu cari juga pada tahun ini?

1. Nonton Streaming Film Online Selain IndoXXI dan Pusatfilm21

Sejumlah situs streaming film online diblokir pemerintah karena ilegal, misalnya pusatfilm21 dan IndoXXI. Karenanya banyak orang yang mencari situs-situs lainnya yang bisa digunakan untuk menonton film favorit. Bermunculan situs streaming film online menyerupai IndoXXI atau Pusatfilm21. Namun, nonton streaming film online melalui situs ilegal tidak disarankan.

Karena itu, nonton streaming film online lebih disarankan melalui situs yang legal dan membayar pemilik film. Selain menghargai pembuat film, nonton di situs legal biasanya menyenangkan karena kualitas gambar dan suara lebih baik. Berita soal streaming online ini dibaca sebanyak 1,5 juta kali sepanjang 2020.

2. Cara Melacak HP yang Hilang dengan Email dan 3 Lainnya Paling Cepat

Cara melacak HP yang hilang juga termasuk berita paling banyak dicari pada tahun ini. Namanya juga musibah, HP yang merupakan barang kebutuhan sehari-hari sudah tak terelakkan lagi kepentingannya.

Artikel ini dibaca sampai 822.148 halaman sepanjang tahun 2020. Baca artikel berikut ini untuk mengetahui cara lengkap melacak HP yang hilang.


3. 9 Efek Instagram yang Lagi Hits!

Artikel efek Instagram mendapat 638.971 halaman dibaca sepanjang 2020. Filter dan efek mewarnai story di Instagram menjadi semakin menyenangkan. Ada beberapa efek yang sempat populer pada tahun 2020, adakah yang jadi favorit kamu?


4. Cara Melacak Lokasi Lewat WhatsApp, Gampang dan Bisa Segera Dicoba

Melacak lokasi seseorang menggunakan WhatsApp juga banyak dibaca oleh para detikers sepanjang 2020. Namanya juga sudah sayang, rasa posesif kadang muncul karena harus tahu di mana keberadaan doi. Duileh.... Artikel ini sampai dibaca 620.388 kali.


5. 4 Cara Memiliki Dua WhatsApp dalam Satu HP

Terakhir adalah cara memiliki dua WhatsApp dalam satu HP. Tak dimungkiri, WhatsApp menjadi platform bertukar pesan mulai dari profesional sampai hubungan personal. Tips yang satu ini juga banyak dicari dan mendapatkan 596.650 halaman dibaca.



Simak Video "Rewind Blak-blakan 2020: Pandemi, Korupsi, hingga TKI Bebas Hukuman Mati"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)