Nonton Streaming Film Online Selain IndoXXI dan Pusatfilm21

Nonton Streaming Film Online Selain IndoXXI dan Pusatfilm21

Rosmha Widiyani - detikInet
Sabtu, 22 Feb 2020 16:54 WIB
Streaming Video
Foto: ucast/Nonton Streaming Film Online Selain IndoXXI dan Pusatfilm21
Jakarta -

Nonton streaming film online jadi pilihan aktivitas akhir pekan, terutama buat generasi mager yang tidak ingin pergi terlalu jauh. Sejumlah situs streaming film online diblokir pemerintah karena ilegal, misalnya pusatfilm21 dan IndoXXI.

Bermunculan situs streaming film online menyerupai IndoXXI atau Pusatfilm21. Namun, nonton streaming film online melalui situs ilegal tidak disarankan.

Situs ilegal tidak membayar pada pemilik film yang karyanya telah ditayangkan melalui situs streaming film online yang legal. Padahal pemilik film sudah bekerja keras dan mengeluarkan dana tidak sedikit, demi membuat tontonan yang berkualitas. Sayangnya kerja keras tidak dihargai karena penonton memilih menikmatinya lewat situs bajakan.

Karena itu, nonton streaming film online lebih disarankan melalui situs yang legal dan membayar pemilik film. Selain menghargai pembuat film, nonton di situs legal biasanya menyenangkan karena kualitas gambar dan suara lebih baik. Beberapa situs streaming film online legal yang bisa diakses adalah:

1. Netflix

2. Go-Play

3. HOOQ

4. Viu

5. MaxStream

6. Iflix

7. CatchPlay

8. GenFlix

Nonton Streaming Film Online Selain IndoXXI dan Pusatfilm21


Simak Video "Falcon Rilis Aplikasi Streaming Klik Film"
[Gambas:Video 20detik]
(row/erd)