Minggu, 04 Agu 2019 19:53 WIB

Hutchinson 3: Sebagian Jaringan Komunikasi Mulai Normal

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Tri Indonesia Foto: Tri Indonesia
Jakarta - Seperti operator telekomunikasi lainnya yang terdampak mati listrik hari ini, Hutchison Tri Indonesia (Tri) pun menyampaikan permohonan maaf pada pelanggan atas ketidaknyamanan yang terjadi.

"Terkait padamnya listrik di Jakarta, dan di sebagian kota di Jawa, layanan 3 ikut terdampak," Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mengonfirmasi melalui pesan instant, Minggu (4/8/2019).



"Saat ini masih terjadi gangguan PLN di sebagian besar kota dan beberapa daerah mulai berjalan normal. Kami terus melakukan koordinasi dengan technical dan melakukan restorasi di lapangan sehingga pelanggan bisa segera menikmati layanan secara maksimal," sambungnya.

Dolly menambahkan, pihaknya saat ini bekerja keras menjaga kualitas layanan melalui sistem back up.

Untuk diketahui, wilayah Jakarta, Banten, dan Jawa Barat mengalami pemadaman listrik sejak pukul 12.00 WIB. Dampak pemadaman cukup luas, bahkan dilaporkan hingga ke Jawa Tengah.



Putusnya aliran listrik tak hanya berdampak pada terganggunya komunikasi via ponsel, tetapi juga menyebabkan layanan kereta terganggu, rambu lalu lintas mati, dan gangguan pada sejumlah fasilitas publik lainnya.

Simak Video "Selamat! Risma Dapat Gelar Doktor Kehormatan dari Tongmyong University"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)