Arena of Valor X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Ada Skin Keren

ADVERTISEMENT

Arena of Valor X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Ada Skin Keren

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 02 Agu 2022 07:20 WIB
Arena of Valor X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Ada Skin Keren
Arena of Valor X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Ada Skin Keren (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Arena of Valor mengumumkan kolaborasi kedua kalinya, dengan anime vampir populer berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Kerja sama ini menyuguhkan skin baru yang keren.

Keduanya secara eksklusif, menghadirkan Zenitsu Agatsuma (Zephys) dan Inosuke Hashibira (Murad). Kendati begitu, para penggemar Arena of Valor di Tanah Air, baru bisa menikmatinya pada bulan kedelapan, tepatnya di 8 Agustus 2022.

Sebelumnya, Arena of Valor sendiri sudah sempat menjalin hubungan ciamik, dengan menyajikan skin keren lainnya. Garena membawa sang tokoh utama di dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, yakni Tanjiro Kamado dan adiknya Nezuko Kamado, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Selain itu, dalam upaya merayakan Arena of Valor Day, Garena tidak hanya memberikan berbagai hadiah menarik dan gratis saja. Tetapi mereka juga ada Battle Effect dan Skin memukau.

Sedikit informasi, Inosuke Hashibira sendiri memiliki penampilan misterius. Dirinya selalu menggunakan topeng babi hutan dan sangat menyukai sebuah pertarungan, dengan mengandalkan kedua pedangnya yang memiliki bentuk cukup unik.

Sedangkan Zenitsu, seorang pemuda yang tidak memiliki kepercayaan diri tinggi. Ia bisa berubah, menjadi sosok pendekar pedang yang handal, ketika masuk ke dalam mode tidur dan biasanya muncul ketika rasa ingin melindungi orang-orang di sekitarnya keluar.

"Melalui kolaborasi spesial ini, kemampuan Thunder Breathing - First Form: Thunderclap and Flash bisa kalian lihat di dalam game," tulis Garena AOV Indonesia.

Untuk detail event, pemain diharuskan login setiap hari dalam periode waktu yang ditentukan. Tujuannya, agar Challengers dapat membawa pulang banyak hadiah.

  • Hari ke-1: Murad X ZENITSU AGATSUMA Skin Draw Ticket*1.
  • Hari ke-2: Zephys X INOSUKE HASHIBIRA Skin Trial (1 Hari).
  • Hari ke-3: INOSUKE's Practice 1 Weapon Select Box (5 buah).


Simak Video "Genos & Terrible Tornado VS Dark Lord Slayer AOV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT