3 Game Gratis PS Plus, Suguhkan Yakuza: Like a Dragon

ADVERTISEMENT

3 Game Gratis PS Plus, Suguhkan Yakuza: Like a Dragon

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 28 Jul 2022 13:45 WIB
3 Game Gratis PS Plus, Suguhkan Yakuza: Like a Dragon
3 Game Gratis PS Plus, Suguhkan Yakuza: Like a Dragon (Foto: PlayStation)
Jakarta -

Sony Interactive Entertainment (SIE), membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Mereka menawarkan tiga game gratis PS Plus, periode bulan Agustus 2022.

"Dengan senang hati kami membagikan game PlayStation Plus Essential, Extra, dan Premium mulai dari 2 Agustus hingga 6 September," ujar Adam Michel, Director, Content Acquisition & Operations SIE, dikutip detikINET dari PlayStation, Kamis (28/7/2022).

Michel membeberkan, pada bulan kedelapan nantinya, pemain bisa memiliki Yakuza: Like a Dragon, Tony Hawk's Pro Skater 1+2 dan Little Nightmares. Namun perlu diingat, bahwa gamer harus mendaftar sebagai anggota di PS Plus terlebih dahului, untuk bisa menikmati ketiga judul tersebut.

Kendati sudah diumumkan game gratis untuk Agustus mendatang, pemain yang sudah berlangganan, masih bisa memboyong tiga judul sebelumnya ke library. PlayStation pun sudah menyiapkan, di antaranya Crash Bandicoot 4: It's About Time, The Dark Pictures Anthology: Man of Medan dan Arcadegeddon.

Michel mengatakan, untuk ketiganya bisa diklaim pemain sejak tanggal 5 Juli hingga 1 Agustus mendatang. Jadi, masih ada beberapa hari lagi, untuk menikmati game itu secara cuma-cuma.

Kabar ini juga memperoleh tanggapan positif dari para penggemarnya. Salah satu akun mengatakan, bahwa line up game gratis untuk periode Agustus 2022 sangat bagus.

Nah, sedikit informasi tambahan, selain menyajikan game gratis PS Plus, PlayStation saat ini tengah mengadakan event menarik bertajuk Summer Sale. Pemain bisa mendapatkan beberapa game PS4 atau PS5 dengan harga miring.

Diskon yang ditawarkan sendiri mencapai 80%. Untuk judul-judul populer yang bisa gamer boyong, seperti The Quarry, FIFA 22, It Takes Two, Red Dead Redemption II, Sifu, Far Cry 6, dan masih banyak lagi.

Raksasa video game ini mengungkapkan, event Summer Sale ini tidak selamanya hadir. Akan tetapi, hanya tersedia hingga tanggal 17 Agustus mendatang.



Simak Video "Ada Kontroler Game PS4 di iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT