Dukung Tim Favorit Selama Setahun di Free Fire 2021 Esports Replay!

Dukung Tim Favorit Selama Setahun di Free Fire 2021 Esports Replay!

Sinta - detikInet
Minggu, 26 Des 2021 22:37 WIB
Dukung Tim Favorit Selama Setahun di Free Fire 2021 Esports Replay!
Dukung Tim Favorit Selama Setahun di Free Fire 2021 Esports Replay! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Kompetisi Free Fire baik nasional maupun internasional, sudah melakoni perjalanan panjang dan berat bagi selama terdampak pandemi COVID-19 pada tahun 2021. Meskipun begitu, bukan berarti kompetisi yang hadir tahun ini tidak menarik.

Untuk pertama kalinya, Free Fire mengadakan turnamen internasional secara offline lewat FFWS 2021 Singapura. Selain itu, walaupun tanpa penonton, pagelarannya di Indonesia juga tetap berjalan lancar tanpa hambatan.

Dalam rangka kembali melihat serunya kompetitif game Battle Royale ini selama setahun ke belakang, Free Fire Indonesia pada akhir Desember menghadirkan sebuah acara khusus, bernama Free Fire 2021 Esports Replay!

Berbagai kegiatan seru akan tersaji di dalam acara ini. Diselenggarakan pada 26 Desember 2021, kita akan dibawa kembali untuk mengingat bagaimana perjuangan tim-tim selama diselenggarakannya FFML, FFIM, FFWS 2021 Singapura, serta FFAC 2021.

Semakin menarik, berbagai nama yang sudah tidak asing akan menjadi bintang tamu. Mulai dari Bigan, Notnot, GPX.Justeen hingga pelatih dari tim ONIC Esports, ONIC.Tabul. Mereka akan hadir menemani sepanjang acara Free Fire 2021 Esports Replay berlangsung.

Tidak hanya itu, untuk memberikan apresiasi terhadap berbagai pihak, yang turut meramaikan esports Free Fire Indonesia pada tahun 2021, event ini juga akan menjadi malam penganugerahan.

Total, ada tujuh nominasi yang dibawa pada Free Fire 2021 Esports Replay di antaranya adalah Rookie of The Year, Predator of The Year, Player of The Year, Caster of The Year, Coach of The Year, Favorite Team dan Favorite Player.

Dipandu Michelle Wanda, acara nantinya disiarkan melalui YouTube FF Esports ID. Pemain bisa menjadi saksi, siapa saja yang akan mendapatkan penghargaan dari setiap nominasi. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan, untuk melihat kilas balik turnamen Free Fire selama 2021 dan siapa saja pemenang nominasi di acara Free Fire 2021 Esports Replay.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Turnamen FFAC, Indonesia Jadi Tim yang Paling Diwaspadai?"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)