Event Tematik Call of Duty: Mobile Dimulai Besok, Jangan Lupa Ikutan

Event Tematik Call of Duty: Mobile Dimulai Besok, Jangan Lupa Ikutan

Vanni - detikInet
Kamis, 25 Nov 2021 14:32 WIB
Event Tematik di Call of Duty: Mobile Dimulai Besok, Jangan Lupa Ikutan
Event Tematik di Call of Duty: Mobile Dimulai Besok, Jangan Lupa Ikutan (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Rasanya tidak akan lengkap, tanpa adanya berbagai event baru hingga tematik, yang rutin diadakan setiap musimnya di Call of Duty: Mobile. Menghadirkan berbagai hadiah untuk kalian.

Kali ini, pada season 10 'The Shadows Return', juga menyuguhkan acara bertema yang cocok sekali bagi pemain. Kalian bisa tuntaskan mulai besok dan mari simak penjelasannya berikut.

Event Tematik : Stansfield

Berbeda dengan mekanisme event tematik yang pernah dikeluarkan pada season sebelumnya. Kali ini, Garena Call of Duty: Mobile menghadirkan acara dengan alur ceritanya sendiri.

Pastinya akan membuat para pemain, merasa lebih menyatu dengan tema yang dihadirkan. Tidak akan ada pembagian fraksi. seperti pada event tematik sebelumnya.

Melainkan para pemain harus terjun langsung ke alur cerita, yang dipersembahkan pada season ini. Kali ini, saatnya kalian membantu Ghost untuk memburu stansfield!

Hal yang perlu kamu lakukan pun tidaklah sulit. Kalian hanya perlu menemukan clue yang tersedia, dengan bermain di mode multiplayer maupun battle royale.

Semakin lama bermain di mode tersebut, maka clue yang didapatkan tentu akan lebih banyak. Setelah berhasil memenuhi petunjuk dan misi yang ada, hadiah epic akan langsung masuk ke loadout.

Tidak main-main, hadiah yang disiapkan kali ini adalah karakter favorit Mil Sim epic dan juga Man-O-War epic. Masih penasaran sama detail event besok?

Nantikan informasi selengkapnya, hanya di official Instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia. Karena terdapat banyak tips dan juga konten, yang bisa membantu kamu lho. Jangan lupa untuk terus ikuti keseruannya ya.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Scorestreak Terbaru Orbital Laser di CODM!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)