PUBG Mobile Suguhkan Film Pendek Penuh Aksi Bersama Pevita Pearce

PUBG Mobile Suguhkan Film Pendek Penuh Aksi Bersama Pevita Pearce

Panji Saputro - detikInet
Senin, 15 Nov 2021 09:45 WIB
PUBG Mobile Suguhkan Film Pendek Penuh Aksi Bersama Pevita Pearce
PUBG Mobile Suguhkan Film Pendek Penuh Aksi Bersama Pevita Pearce (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

PUBG Mobile Indonesia, merilis sebuah film pendek, di mana menampilkan aksi dari Aktris berbakat, Pevita Pearce. Ia menyuguhkan kemampuan bertarung yang hebat, dalam upaya menjadi pemenang di medan pertempuran.

"Merupakan suatu kehormatan dapat bekerja sama dan menjadi bagian dari keluarga PUBG Mobile, mobile game dengan komunitas terbesar di dunia," jelas Pevita, Brand Ambassador PUBG MOBILE Indonesia.

Pevita menambahkan, bahwa dirinya dan PUBG Mobile ingin menciptakan konten menarik. Sebagai persembahan bagi para pemain dan penggemar game Battle Royale ini. Ia mengaku sudah tidak sabar, menunggu lebih banyak pemain dan komunitas, untuk terjun ke dalam permainan bersamanya.

Film pendek ini, berlatar tempat di Karakin, salah satu peta terbaru di PUBG Mobile. Konsepnya ialah wilayah pantai dan gurun pasir bebatuan nan gersang.

Kisahnya, menceritakan perjuangan seorang pemain dengan nickname KarakiNoob dan tim, untuk bertahan hidup dari sergapan musuh. Lalu ketika teman-temannya tumbang dan harus kembali ke lobi, Ia hampir dikalahkan pula sebelum akhirnya datang satu pemain lagi yang menyelamatkannya, yaitu Pevita.

Berdasarkan film berdurasi kurang lebih 6 menit ini, Pevita terlihat terjun dari atas dan berusaha membawa KarakiNoob memperoleh kemenangan. Setelah tersisa satu pemain lawan, wanita bertalenta ini menghabisi dengan sekali tembakan dan meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Selain mempertontonkan sinergi antara sinematografi dan game, film ini menayangkan pertempuran Battle Royale PUBG Mobile yang epik. Termasuk beberapa ciri khas permainan seperti airdrop, adrenaline syringe, dan blue zone.

Tidak hanya itu, dihadirkan juga panci ikonik dan peluncuran roket Panzerfaust, sebagai senjata khusus yang pertama kali diperkenalkan pada map Karakin.

Para penggemar dapat menyaksikannya di channel Youtube PUBG Mobile Indonesia. Juga bisa dengan mengunjungi tautan berikut: PUBG Mobile X Pevita Pearce.



Simak Video "Setelah Sempat Dicekal, PUBG Kini Bisa Diakses Lagi di India"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)