Ghozali Everyday Jadi Bintang Medsos, Mukanya Bikin Salfok

ADVERTISEMENT

Ghozali Everyday Jadi Bintang Medsos, Mukanya Bikin Salfok

Tim - detikInet
Jumat, 28 Jan 2022 13:43 WIB
Ghozali Everyday
Ghozali Everyday bersama orang tuanya dan Ruben Onsu. Foto: Instagram
Jakarta -

Sejak bikin heboh karena foto selfie-nya laris sampai miliaran rupiah sebagai NFT, nama Ghozali Everyday makin menanjak. Mahasiswa dengan nama asli Sultan Gustaf Al Ghozali ini pun kian tenar di media sosial.

Ghozali punya akun Twitter yang beralamatkan di @Ghozali_Ghozalu. Pada saat ini, jumlah follower-nya berjumlah 47,8 ribu dan berpotensi terus menanjak.

Ghozali terbilang rutin mencuit di Twitter. Ia membagikan soal kegiatannya, seperti misalnya kemarin saat berkunjung ke kantor pajak untuk mengurus NPWP.

Rata-rata tweet Ghozali disukai sampai ratusan follower. Tweet-nya berbahasa Inggris, mungkin karena juga untuk berkomunikasi dengan pihak-pihak dari mancanegara.

Selain di Twitter, Ghozali Everyday juga membuka akun Instagram. Dari tautan link.tree yang ada di Twitter, terlihat bahwa akun Instagram resminya beralamatkan di @ghozaliphoto.

Sejauh ini di Instagram, Ghozali sudah mengumpulkan lebih dari 28 ribu follower dan memajang 19 postingan foto. Sebagian besar foto itu menampakkan aktivitasnya saat melakukan talk show atau acara lainnya.

Postingan terakhirnya menampakkan Ghozali bersama kedua orang tuanya bertemu dengan seorang pelaku usaha crypto. Di postingan lainnya, dia berfoto bersama beberapa seleb yang mewawancarainya, seperti Ruben Onsu, Young Lex, Deddy Corbuzer sampai Chef Arnold.

Dalam sebagian besar foto itu, Ghozali tampil dengan ciri khasnya yaitu wajah dengan ekspresi datar. Ghozali pernah membalas memang seperti itu ekspresi wajahnya.

"Ekspresinya selalu sama," tulis seorang netizen.

"Senyum apa bang. Apakah ekspresi ini jadi signature-nya Ghozali Everyday?" sebut yang lain.

Konten wawancara yang melibatkan Ghozali pun terbilang laris. Sebut saja di channel Deddy Corbuzier, wawancara dengan Ghozali Everyday telah disaksikan sebanyak 5,8 juta kali sejauh ini.

Halaman selanjutnya, profil Ghozali Everyday>>>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT