Jangan di Animeindo, Nonton Film Anime Situs Legal dan Bukan Bajakan

Jangan di Animeindo, Nonton Film Anime Situs Legal dan Bukan Bajakan

Rosmha Widiyani - detikInet
Senin, 10 Agu 2020 21:47 WIB
Ilustrasi Streaming Film
Jangan di Animeindo, Nonton Film Anime Situs Legal dan Bukan Bajakan (Foto: shutterstock)
Jakarta -

Nonton anime biasanya jadi pilihan pengisi kegiatan di waktu luang atau merasa bosan. Saat keinginan tersebut muncul, jangan mengakses situs ilegal meski menjanjikan tontonan gratis.

Situs legal tetap lebih baik untuk nonton streaming anime atau download lebih dulu, meski kadang tidak gratis. Pecinta nonton anime tak perlu khawatir situs legalnya diblokir seperti saat menonton di website ilegal.

Pilihan situs legal nonton film anime mungkin belum banyak, tapi tetap tersedia dan bisa diakses. Beberapa ada yang menyediakan layanan cuma-cuma, namun yang lain mengharuskan langganan lebih dulu.

Berikut situs nonton film anime legal:

1. Genflix

Situs Genflix menyediakan menu Sushiroll yang memungkinkan pecinta anime nonton dengan sub indo gratis. Namun tidak semua anime di Genflix, yang bisa diakses lewat browser atau aplikasi, bisa diakses cuma-cuma. Beberapa anime biasanya hanya gratis di episode awal Beberapa anime yang tayang di Genflix adalah Pokemon, Dr Stone, dan Boku No Hero Academia.

2. Amazon Prime

Layanan asal Amerika ini mengharuskan langganan lebih dulu sebelum nonton streaming online atau download lebih dulu. Beberapa anime yang tayang di Amazon Prime adalah Yu-Gi-Oh!, One Piece, My Hero Academia, Pokemon, dan Dragon Ball. Amazon Prime juga memproduksi anime sendiri yang juga menarik perhatian.

3. Crunchyroll

Bagi yang menyukai anime, situs nonton anime Crunchyroll tentu sudah tidak asing. Situs ini memang tidak menyediakan sub indo namun koleksi animenya sangat lengkap. Beberapa anime adalah One Piece, Naruto, Kimetsu no Yaiba, dan Black Cover. Bagi anggota baru, Crunchyroll menyediakan free trial selama 14 hari.

4. Netflix

Situs Netflix ternyata tak hanya menyediakan film atau series, tapi juga nonton anime bagi para pelanggannya. Selain memasukkan anime Studio Ghibli, Netflix juga membuat anime sendiri yang ternyata sangat menarik. Beberapa anime tersebut adalah Kengan Ashura dan Kakegurui yang bisa disaksikan setelah membeli paket.

5. Hulu

Situs Hulu menjadi rekomendasi website nonton anime berikutnya yang bisa diakses lewat browser. Hulu yang menawarkan satu bulan gratis bagi anggota mungkin sulit ditonton dengan sub indo. Beberapa anime yang tersedia di Hulu adalah Naruto, Bleach, dan Black Cover. Selain anime, Hulu juga menyediakan V Show, film, dan original series yang diproduksi Hulu.



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(row/pal)