Weekend Saatnya Nonton Streaming Film Indonesia di Situs Mirip LK21

Weekend Saatnya Nonton Streaming Film Indonesia di Situs Mirip LK21

Niken Widya Yunita - detikInet
Sabtu, 14 Mar 2020 10:33 WIB
family having fun at home and using laptop together
Foto: istock/Weekend Saatnya Nonton Streaming Film Indonesia di Situs Mirip LK21
Jakarta -

Virus corona telah mewabah dan amannya di rumah saja weekend ini. Jadi saatnya menonton streaming film Indonesia. Ada banyak situs legal mirip LK21, Pusatfilm, dan IndoXXI.

Banyak film Indonesia diproduksi beberapa tahun terakhir. Apakah kamu sudah menonton semua? Jika belum saatnya weekend ini menonton film Indonesia.

Berikut daftar situs download film legal:

1. iflix

Menonton streaming film Indonesia bisa dengan iflix. iflix mudah diakses menggunakan tablet, smartphone, laptop, dan Smart TV. Film-film semua genre bisa ditemukan di sini seperti komedi, drama, horor, dan action.

2. HOOQ

HOOQ adalah layanan streaming TV dan nonton movie film salah satunya film Indonesia tanpa iklan. Semua genre film Indonesia ada di sini.

3. Viu

Sebelum menonton film Indonesia, download dulu aplikasi Viu. Setelah itu, kamu bisa menonton di ponsel atau laptop.

4. Catchplay

Aplikasi streaming film dan program TV ini termasuk salah satu yang terupdate. Banyak film-film baru di sini dan kualitas gambarnya jangan ditanya.


5. Vidio

Bisa dibilang koleksi film Indonesia di Vidio lengkap. Kamu pun bisa menonton seharian film Indonesia yang lagi diincer.

6. YouTube

Di YouTube kamu bisa menonton film Indonesia. Bahkan ada film-film indie di YouTube.

7. Genflix

Mau streaming film Indonesia dalam Bahasa Jawa? Kamu bisa menonton di Genflix. Di sini tersedia juga anime.

8. Internet Archive

Film Indonesia yang pernah tayang di bioskop ada di Internet Archive. Aplikasi ini legal dan gratis.

9. Public Domain Torrents

Public Domain Torrents adalah aplikasi streaming film salah satunya film Indonesia yang tersedia secara legal. Kamu bisa menonton film-film lama.

10. Hulu

Hulu merupakan aplikasi streaming film Indonesia legal namun tidak sepenuhnya gratis. Kamu harus berlangganan dulu untuk menonton film Indonesia.


11. Retrovision

Di retrovision, kamu dapat men-download film klasik berdasarkan kategori. Seperti komedi, horor, perang, drama, dan sebagainya.

12. MoviesFoundOnline

Di MoviesFoundOnline, kamu dapat mengunduh film Indonesia. Bahkan ada film dokumenter dan film pendek. Kalau kamu tidak mau mendownload, kamu bisa melakukan streaming video.

13. PopcornFlix

Popcornflix adalah aplikasi menonton streaming film Indonesia yang populer. Banyak genre film Indonesia di sini seperti horor, komedi, drama, dan lainnya.


14. Open Culture

Ada banyak film Indonsia yang bisa kamu download di Open Culture. Film-film Indonesia di situs ini juga berkualitas bagus.

15. Netflix

Salah satu layanan streaming favorit saat ini. Tidak hanya menyajikan konten luar negeri, film Indonesia pun bisa dinikmati di sini. Tapi untuk pengguna layanan Telkom dan Telkomsel belum bisa mengaksesnya, karena hingga Netflix masih diblokir lantaran dianggap belum memenuhi regulasi yang berlaku.

Weekend Saatnya Nonton Streaming Film Indonesia di Situs Mirip LK21


Simak Video "Lebih Interaktif, GoPlay Hadirkan Fitur Live Streaming"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)