Watch Fit Elegant Edition, Smartwatch Anti-Monoton Club

Watch Fit Elegant Edition, Smartwatch Anti-Monoton Club

Agus Tri Haryanto - detikInet
Rabu, 24 Mar 2021 21:41 WIB
Huawei merilis Watch Fit Elegant Edition smartwatch anti-monoton club yang tak hanya dapat memantau kesehatan pengguna, tapi juga tampil stylish.
Foto: Screenshot
Jakarta -

Huawei melihat tren smartwatch yang ada di pasaran saat ini terkesan begitu-begitu saja. Agar tak hanya mendukung aktivitas kesehatan penggunanya, Huawei merancang Watch Fit Elegant Edition dengan sentuhan stylish.

Pada umumnya, smartwatch berfungsi sebagai jam, melihat notifikasi, mengukur detak jantung, hingga menerima panggilan. Dengan Watch Fit Elegant Edition menampilkan estetika dari pendahulunya, seperti pilihan warna midnight black dan frosty white.

Varian warna tersebut kemudian dipadupadankan desain material berbahan stainless steel yang diklaim Huawei punya presisi yang lebih halus. Sentuhan akhir tampilan kaca yang dipoles mampu memberikan kesan high-end.

"Huawei Watch Fit Elegant Edition tak hanya untuk berolahraga, melainkan juga untuk aktivitas sehari-hari, seperti bekerja ataupun kegiatan normal lainnya," ujar Training Director Huawei CBG Indonesia Edy Supartono, Rabu (24/3/2021).

Watch Fit Elegant Edition memiliki All-day continous Sp02 Monitoring, di mana pengguna mengetahui informasi kadar oksigen di dalam darah yang biasanya membutuhkan cek lab, maka hal tersebut bisa dilakukan lewat perangkat ini. Sedangkan memantau detak jantung, bisa memanfaatkan TrueSeen 4.0.

Huawei merilis Watch Fit Elegant Edition smartwatch anti-monoton club yang tak hanya dapat memantau kesehatan pengguna, tapi juga tampil stylish.Huawei merilis Watch Fit Elegant Edition smartwatch anti-monoton club yang tak hanya dapat memantau kesehatan pengguna, tapi juga tampil stylish. Foto: Screenshot

Menunjang kebutuhan pengguna dalam berolahraga, Watch Fit Elegant Edition punya lebih dari 96 mode olahraga, mulai dari aktivitas lari, berjalan, bersepeda, hingga berenang. Terdapat juga 12 kursus guna membakar lemak, binaraga, latihan aerobik, serta pereda ketegangan bahu dan leher yang dikembangkan berdasarkan 44 set gerakan latihan standar.

Guna memacu pengguna berolahraga secara rutin, Huawei menyematkan fitur bernama Smart Companion Animation. Diungkapkan Edy, fitur ini bisa memperlihatkan animasi saat pengguna berolahraga maupun berkompetisi dengan yang lainnya.

Bahkan, smartwatch terbaru Huawei ini memungkinkan pengguna lebih rileks dan melacak siklus menstruasi bagi kaum hawa dengan keberadaan TruRelax.

Selain fitur cuaca, Watch Fit Elegant Edition menampilkan waktu ketika matahari terbit dan terbenam setiap harinya. Ada juga delapan fase bulan, termasuk bulan sabit dan bulan purnama yang dapat ditampilkan.

Watch Fit Elegant Edition punya daya tahan sampai 10 hari dan mendukung fast charging ini bisa berperan sebagai asisten pribadi dengan menyediakan pengingat panggilan dan pesan masuk, shutter kamera jarak jauh, maupun kontrol pemutaran musik.

Watch Fit Elegant Edition dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 dengan keuntungan seperti Huawei Band 4e gratis dan VIP Service one to one online service



Simak Video "Sederet Kelebihan Huawei Band 6 yang Baru Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)