Toko Online Apple Pertama di India Bakal Segera Buka

Toko Online Apple Pertama di India Bakal Segera Buka

Josina - detikInet
Senin, 21 Sep 2020 21:17 WIB
Customers walk into an Apple Store after Apples new iPhone XS and XS Max went on sale in Beijing, China September 21, 2018. REUTERS/Jason Lee
Toko Online Apple Pertama di India Bakal Segera Buka (Foto: Jason Lee/Reuters)
Jakarta -

Apple akan meluncurkan toko online-nya untuk pertama kalinya di India pada tanggal 23 September 2020. Hadirnya toko online ini akan memudahkan bagi konsumen Apple di India untuk membeli produk Apple mulai dari iPhone, iPad, Mac dan banyak produk Apple lainnya.

"Kami bangga dapat berkembang di India dan ingin melakukan semua yang kami bisa untuk mendukung pelanggan kami dan komunitas mereka," Kata SApple's senior vice president of retail and people Deirdre O'Brien yang dilansir detiKINET dari The Verge, Senin (21/9/2020).

"Kami tahu pengguna kami mengandalkan teknologi untuk tetap terhubung, terlibat dalam pembelajaran, dan memanfaatkan kreativitas mereka, dan dengan menghadirkan Apple Store secara online ke India, kami menawarkan pelanggan kami yang terbaik dari Apple pada saat penting ini," tambahnya.

Apple mengatakan toko online ini akan menawarkan rangkaian lengkap produk dan dukungan Apple dan akan mencakup produk-produk Apple yang baru diumumkan minggu ini seperti Apple Watch Series 6, iPad Air baru, dan banyak lagi.

India menjadi pasar yang semakin penting bagi Apple mengingat jumlah populasi mencapai 1,3 miliar penduduk. Dan dalam beberapa tahun terakhir ini, Apple telah mulai memproduksi beberapa perangkat di negara tersebut.

Pabrikan Foxconn mulai membuat iPhone 11 di dekat Chennai di India awal tahun ini, dan Apple juga telah membuat model iPhone lainnya di India sejak awal tahun 2017.



Simak Video "Kenalin Apple Music TV: Acara Musik 24 Jam Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)