Peserta Esports X Talent 2022 Ditantang Main Hulahoop, Bisa Nggak Ya?

Peserta Esports X Talent 2022 Ditantang Main Hulahoop, Bisa Nggak Ya?

ADVERTISEMENT

Peserta Esports X Talent 2022 Ditantang Main Hulahoop, Bisa Nggak Ya?

Jihaan Khoirunnisa - detikInet
Minggu, 02 Okt 2022 17:51 WIB
Esports X Talent
Foto: Screenshoot detikcom
Jakarta -

Keseruan ajang pencarian bakat Esports X Talent 2022 masih berlanjut. Apalagi ada berbagai challenge menarik bagi para finalis di setiap episode-nya.

Diketahui, Esport X Talent 2022 merupakan reality show yang digagas detikcom bersama Alter Ego Esports untuk mencari streamer jagoan yang nantinya akan berada di bawah naungan organisasi esports papan atas Indonesia, Alter Ego Esports.

Pada episode 13 kali ini, ke-5 finalis yakni Lilie, Bea, Jojo, Noblay, Annya ditantang untuk seru-seruan main hulahoop. Siapapun yang bisa memutar hulahoop dengan waktu terlama adalah pemenangnya. Eits, nggak cuma sekadar memutar hulahoop saja, melainkan di saat yang bersamaan peserta juga harus menyanyikan sebuah lagu.

"Gue nggak kaget sih, karena setiap hari (memang) selalu ada kejutan. Entah challenge, punishment, ataupun reward. Jadi udah biasa aja dengan kejutan di Esport x Talent ini," ujar Jojo dikutip dari tayangan Esports x Talent 2022 Episode 13.

Giliran pertama jatuh kepada Noblay. Dia mencoba bermain hulahoop sambil bernyanyi lagu balonku. Namun belum selesai lagu tersebut dinyanyikan, hulahoop sudah terjatuh tepat setelah kata 'hijau'.

"Susah ih, turun ke bawah (hulahoopnya)," kata Noblay.

Selanjutnya giliran Jojo. Ia nampak tenang saat maju ke depan. Sayangnya hulahoop yang dia mainkan melorot. Padahal baru challenge baru dimulai.

"Gue ikut lomba hulahoop, tapi nggak pernah berhasil sama sekali. Karena memang susah. Gue terlalu kaku. Kata orang tinggal goyang aja, tapi susah," katanya.

Lalu yang ketiga yaitu giliran Lilie. Meski sempat nggak pede di awal, tapi ternyata Lilie bisa bermain hulahoop selama 5 detik. Game pun dilanjut dengan Annya dan Bea yang memainkan hulahoop bergantian.

Ronde pertama selesai dengan Noblay sebagai pemenang. Selanjutnya, diadakan ronde ke 2. Secara garis besar peraturannya masih sama, hanya saja peserta bebas memilih cara bermain hulahoop sesukanya. Dengan catatan tidak boleh memutar hulahoop menggunakan tangan.

Kali ini giliran Bea maju pertama. Dia memilih memutar hulahoop dengan dengkulnya. Ternyata dia bisa bertahan cukup lama. Lalu disusul dengan Jojo. Awalnya ia ingin bermain hulahoop di pinggang. Namun karena tidak juga berhasil, dia mengubah strategi dengan memutar hulahoop menggunakan leher dan bernyanyi lagu cicak di dinding.

Hasilnya tidak buruk, waktu yang ia catat melampaui 10 detik, meski masih belum unggul dari Noblay. Lagi-lagi, di ronde kedua Noblay keluar sebagai pemenangnya.

Di sisi lain, para juri terlihat berkumpul sambil menyaksikan keseruan kelima finalis dalam melakukan challenge hulahoop. Agum Athama yang merupakan judges mengaku kesulitan jika harus memilih peserta yang harus tereliminasi. Karena menurutnya masing-masing finalis menonjolkan karakter unik yang berbeda-beda.

"Boleh nggak sih lima-limanya dibawa ke Alter Ego. Karena mereka punya karakter yang beda semua, nggak ada yang sama," kata Agum.

"Misalnya Noblay dia bisa dance, (selera) fashionnya bagus, good looking juga. Attitudenya juga bagus. Jadi lumayan susah (buat milih)," imbuhnya.

Juri lainnya, yakni Brenda Kwan juga setuju dengan pernyataan Agum.

"Bener, mereka semua kayak kuat semua nggak sih. Maksudnya mereka kandidat yang terkuat," tuturnya.

Spesial di episode 13, para finalis kedatangan rekan mereka yang sempat tereliminasi untuk ikut bermain bersama. Siapa kah dia? Di episode kali ini juga tidak ada eliminasi, sehingga kelima peserta akan melanjutkan tantangan pada episode berikutnya. Penasaran gimana kelanjutan perjuangan dari Lilie, Bea, Jojo, Noblay, Annya?

Saksikan episode terbaru Esports X Talent 2022 di dtk.id/esportsxtalent.

Selain menjadi penonton, siapapun bisa berpartisipasi untuk mem-voting jagoannya! Voting itu akan mempengaruhi penilaian para juri. Caranya, cukup klik tombol vote sebanyak-banyaknya di sini untuk bantu streamer jagoan agar tak tereliminasi dan bisa lanjut ke episode seterusnya.

Tidak hanya itu, dapatkan juga hadiah menarik senilai total puluhan juta rupiah dengan mengikuti kuis dari Unipin.

Sekadar informasi, Esports x Talent 2022 dipersembahkan oleh Huawei Cloud, Everything as A Service. Serta didukung beberapa mitra Esports, antara lain IndiHome, aktivitas tanpa batas; dan Unipin, Always Level Up!



Simak Video "Casting Challenge Menjadi Penentu 10 Besar Esports X Talent - Teaser Eps. 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT