Menegangkan! Peserta Esport X Talent 2022 Ngamuk ke Crew Shooting

ADVERTISEMENT

Menegangkan! Peserta Esport X Talent 2022 Ngamuk ke Crew Shooting

Dea Duta Aulia - detikInet
Sabtu, 24 Sep 2022 14:25 WIB
Esports x Talent 2022
Foto: detikcom
Jakarta -

Ketegangan dan keseruan dari ajang pencarian bakat game entertainer Esport X Talent 2022 masih terasa. Sebab para peserta bersaing untuk menjadi pemenang pada ajang tersebut.

Esport X Talent 2022 merupakan acara reality show yang digagas detikcom bersama Alter Ego Esports. Program ini akan mencari talenta yang nantinya mendapatkan kesempatan emas untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang streamer di bawah naungan organisasi esports papan atas Indonesia, Alter Ego Esports.

Pada episode ke-11 tersisa 6 peserta yakni Bea, Jojo, Lilie, Rendy, Noblay, dan Annya. Sama seperti episode sebelumnya, seluruh peserta akan diberikan tantangan. Di mana setiap tantangan menghadirkan hukuman dan hadiah.

"Di setiap challenge ada hukuman dan hadiah untuk para peserta," kata pembawa acara Gio Joshua.

Pada tantangan kali ini, para peserta harus rela badannya basah hanya untuk memainkan game one shot one kill. Para peserta akan diajak bermain air dengan water gun dan kepalanya diberi helm beserta antena yang terpasang di atasnya.

Setiap peserta wajib untuk menghancurkan antena yang terbuat dari tisu dengan water gun. Barang siapa yang bisa menghancurkan maka dialah pemenangnya. Mendapatkan tantangan tersebut, sejumlah peserta nampak begitu antusias.

"Apapun caranya dihalalin untuk menang," kata Rendy.

Saat game dimulai, keseruan dari pemain tersebut nampak terlihat. Pasalnya, helm yang digunakan bagian dalamnya dicopot. Sehingga muka para peserta nampak begitu lucu dan memancing gelak tawa para peserta lainnya.

"Pantes helmnya gede, bagian dalamnya dicopot," kata Jojo.

Seiring berjalannya waktu, permainan tersebut akhirnya dimenangkan oleh salah seorang peserta. Namun, setelah nama pemenang diumumkan, ketegangan pun tiba-tiba muncul.

Jojo nampak ngamuk kepada crew yang sedang mengambil gambar di acara tersebut. Bahkan ia nampak membentak serta hampir memukul.

"Gue dari kemarin nahan batin banget asli deh," kata Jojo.

Apa sih penyebab Jojo marah dan siapa sih pemenang pada episode kali ini? Biar nggak makin penasaran saksikan keseruan Esport X Talent 2022 melalui dtk.id/esportsxtalent.

Program seru ini merupakan persembahan dari Huawei Cloud, Everything as A Service, serta didukung beberapa mitra Esports, antara lain IndiHome, aktivitas tanpa batas dan Unipin, Always Level Up!



Simak Video "Casting Challenge Menjadi Penentu 10 Besar Esports X Talent - Teaser Eps. 2"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT