Finalis Esports x Talent Adu By One Main MLBB, Siapa Paling Jago?

ADVERTISEMENT

Finalis Esports x Talent Adu By One Main MLBB, Siapa Paling Jago?

Atta Kharisma - detikInet
Senin, 19 Sep 2022 14:11 WIB
Esports x Talent 2022
Foto: Esports x Talent 2022
Jakarta -

Seiring dengan berkurangnya jumlah finalis, persaingan di ajang Esports x Talent 2022 kian seru dan memanas. Apalagi, kali ini para Champ akhirnya ditantang untuk menunjukkan skill dan insting mereka dalam bermain game MOBA.

Di episode ke-10 ini, para finalis ditantang untuk berhadapan satu lawan satu dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Namun berbeda dengan game one-by-one pada umumnya, para finalis harus bertarung mengikuti aturan khusus yang sudah ditetapkan.

"Kita akan bermain Mobile Legends. Tapi di one-by-one ini, gue yang akan memilihkan hero, dan by one-nya bukan ngancurin turret, bukan banyak-banyakan kill. Tapi kalian akan bermain Beatrix dan akan ada dua round, pertama kalian jadi attacker dan round kedua kalian jadi defender," ujar host Esports x Talent Gio Joshua dikutip dari tayangan Esports x Talent 2022 Episode 10.

Sama seperti tantangan-tantangan sebelumnya, pemenang akan mendapatkan reward dan yang kalah pastinya harus menerima punishment. Tantangan ini tentunya menjadi kesempatan yang tepat bagi penonton untuk mengetahui sehebat apa kemampuan gaming dari para finalis Esports x Talent.

Penasaran siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada tantangan kali ini? Kira-kira siapa ya Champ dengan kemampuan gaming yang paling mumpuni? Cari tahu selengkapnya di episode terbaru Esports x Talent 2022 hanya melalui dtk.id/esportsxtalent.

Selain menyaksikan keseruan kompetisi, penonton juga bisa mendukung jagoannya lewat voting yang akan mempengaruhi penilaian para juri. Caranya, cukup klik tombol vote sebanyak-banyaknya di sini untuk membantu Champ favorit kamu agar tidak tereliminasi dan maju ke babak selanjutnya.

Jangan lupa untuk ikutan kuis dari Unipin minggu ini dan menangkan hadiah menarik seperti Rp 500 ribu Unipin Credits. Siapa tahu, minggu ini giliran kamu yang beruntung memenangkan hadiahnya.

Untuk diketahui, Esports x Talent 2022 tak hanya menyajikan berbagai tantangan dan games menarik. Tapi juga menghadirkan judges untuk menilai aksi para peserta di setiap challenge-nya, antara lain Agus Athama, Delwyn Sukamto, Nona Berlian.

Program ini dipersembahkan oleh Huawei Cloud, Everything as A Service. Serta didukung beberapa mitra Esports antara lain IndiHome, aktivitas tanpa batas; dan Unipin, Always Level Up!



Simak Video "Finalis 9 Besar Esports X Talent Bermain Rumah Hantu - Teaser Eps. 5"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT