Finalis Esports x Talent Ketakutan Saat Ditantang Game Misteri Box

ADVERTISEMENT

Finalis Esports x Talent Ketakutan Saat Ditantang Game Misteri Box

Inkana Putri - detikInet
Minggu, 11 Sep 2022 17:50 WIB
esportsxtalent2022
Foto: esportsxtalent2022
Jakarta -

Ajang pencarian bakat Esports X Talent 2022 semakin seru. Sebab, di setiap episodenya, reality show yang digelar detikcom bersama Alter Ego Esports ini menyuguhkan berbagai tantangan yang membuat para peserta saling berkompetisi menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Di episode ke-8, para finalis Esports x Talent ditantang bermain game 'Mysteri Box'.

Dipandu host Gio Joshua, ke-8 finalis yang tersisa, yakni Anya, Bea, Lilie, Noblay, Jojo, Fadil, Rendy dan Alief akan saling bersaing merebut kemenangan.

"Untuk rules-nya gue akan meminta kalian, gue nggak tau dalemnya ada apa, cuma yang pasti untuk keselamatan kalian sendiri, masukan tangan kalian untuk mengambil koin tersebut pelan-pelan," kata Gio.

Sesuai namanya, game penuh misteri ini membuat beberapa peserta ketakutan. Salah satunya Bea yang mengaku takut dengan isi di dalam box tersebut.

"Gue takut banget," ungkap Bea.

"Gemeteran banget, udah kayak nggak kuat," ujar Anya.

Namun, beberapa peserta, seperti Jojo, justru merasa tertantang dengan game yang satu ini.

"Ini cukup menarik sih dan cukup mengerikan karena gue nggak tau apa yang ada di isi kotak itu," katanya.

Seperti tantangan sebelumnya, game kali ini juga menyuguhkan reward dan punishment bagi finalis. Adapun para pemenang akan mendapatkan pelayanan dari tim yang kalah. Sementara tim yang kalah mau tak mau harus melayani untuk tim yang menang.

Pada game ini, terdapat tiga finalis yang berhasil menjadi pemenang. Kira-kira, siapa ya finalis yang berhasil melewati tantangan misteri ini? Penasaran? Yuk, saksikan selengkapnya di episode terbaru Esports X Talent 2022 melalui dtk.id/esportsxtalent.

Selain menjadi penonton, kamu juga bisa berpartisipasi untuk mem-voting jagoanmu! Adapun voting ini nantinya akan mempengaruhi penilaian para juri. Caranya, cukup klik tombol vote sebanyak-banyaknya di sini untuk bantu streamer jagoanmu agar tak tereliminasi dan bisa lanjut ke episode seterusnya.

Menariknya lagi, ada hadiah menarik yang juga bisa kamu dapatkan lho! Di minggu sebelumnya, sudah ada 2 orang pemenang yang mendapatkan hadiah berupa Rp 500 ribu Unipin Credits. Jadi, jangan sampai ketinggalan hadiahnya dengan ikuti kuis dari Unipin minggu ini. Pantengin terus update-nya di media sosial detikcom dan menangkan hadiah menarik lainnya!

Seperti diketahui, Esports x Talent 2022 tak hanya menyajikan berbagai tantangan dan games menarik. Tapi juga menghadirkan judges untuk menilai aksi para peserta di setiap challenge-nya, antara lain Agus Athama, Delwyn Sukamto, Nona Berlian.

Program ini dipersembahkan oleh Huawei Cloud, Everything as A Service. Serta didukung beberapa mitra Esports, antara lain IndiHome, aktivitas tanpa batas; dan Unipin, Always Level Up!



Simak Video "No Sound Challenge Ternyata Memakan Banyak Korban - Eps. 7"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT