Peserta Esports x Talent Ditantang Makan Tanpa Suara, Siapa Berhasil?

ADVERTISEMENT

Peserta Esports x Talent Ditantang Makan Tanpa Suara, Siapa Berhasil?

Erika Dyah Fitriani - detikInet
Sabtu, 10 Sep 2022 18:21 WIB
Esports X Talent 2022.
Foto: dok. Esports X Talent 2022
Jakarta -

Sebanyak 8 besar peserta ajang pencarian bakat Esports x Talent 2022 bersaing semakin ketat. Di Chaemp House, para peserta bertahan harus menghadapi berbagai challenge yang diberikan untuk bisa bertahan hingga jadi juara nantinya.

Sebagaimana diketahui, pencarian game entertainer Esports x Talent 2022 ini merupakan acara yang digagas Alter Ego Esports bersama detikcom. Ajang ini berupaya mencari talenta yang nantinya berkesempatan mewujudkan mimpi sebagai seorang streamer di bawah naungan Alter Ego Esports.

Pada episode ke-6 lalu, peserta bernama Fira mau tak mau harus pulang karena tereliminasi. Kini, peserta hanya tersisa 8 orang yang terdiri dari Bea, Jojo, Lilie, Annya, Rendy, Fadil, Noblay, dan Alief.

Di episode ke-7 ini peserta ditantang untuk menyelesaikan 'No Sound Challenge' berupa tantangan makan tanpa suara. Ada snack serta minuman bersoda yang disiapkan untuk masing-masing peserta dan seluruhnya harus dihabiskan dalam waktu 1 menit. Menariknya, para peserta harus memastikan tak ada suara di atas 60 desibel yang keluar saat makan di tantangan ini.

Adapun peserta yang gagal menyelesaikan tantangan ini akan mendapatkan hukuman, yakni tidak boleh bersuara sedikitpun selama 1 hari. Sedangkan peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan dengan baik bakal diberi kesempatan untuk memancing peserta yang kalah bersuara. Baik dengan mengganggunya, mengajak bercanda, menggelitik, dan lain sebagainya.

"Gue orangnya bar-bar tapi, gimana ya. Gue agak panik, agak susah nih tantangannya buat gue," ungkap Fadil dikutip dari tayangan Esports x Talent 2022.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan para peserta menghadapi tantangan ini? Lalu siapa saja yang berhasil? Penasaran dengan peserta yang kalah dan harus menjalani hukuman? Yuk, saksikan selengkapnya di episode terbaru Esports X Talent 2022 melalui dtk.id/esportsxtalent.

Tak hanya sekadar menjadi penonton, kamu juga bisa ikut berpartisipasi dalam voting yang akan mempengaruhi penilaian para juri demi mendukung jagoanmu! Caranya, cukup klik tombol vote sebanyak-banyaknya di sini untuk bantu streamer jagoanmu agar tak tereleminasi dan bisa lanjut ke episode seterusnya.



Tak hanya memastikan streamer favoritmu bertahan, ada hadiah menarik yang juga menanti lho! Di minggu sebelumnya, sudah ada 2 orang pemenang yang mendapatkan hadiah berupa Rp 500 ribu Unipin Credits. Jangan ketinggalan hadiahnya dengan ikuti kuis dari Unipin minggu ini. Pantengin terus update-nya di media sosial detikcom dan menangkan hadiah menarik lainnya!

Untuk diketahui, Esports x Talent 2022 tak hanya menyajikan berbagai tantangan dan games menarik. Tapi juga menghadirkan judges untuk menilai aksi para peserta di setiap challenge-nya, antara lain Livy Renata, Delwyn Sukamto, Nona Berlian.

Program ini dipersembahkan oleh Huawei Cloud, Everything as A Service. Serta didukung beberapa mitra Esports, antara lain IndiHome, aktivitas tanpa batas; dan Unipin, Always Level Up!



Simak Video "Finalis 9 Besar Esports X Talent Bermain Rumah Hantu - Teaser Eps. 5"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT