Seru! 9 Peserta Esports X Talent 2022 Ditantang Lawan Rasa Takut

ADVERTISEMENT

Seru! 9 Peserta Esports X Talent 2022 Ditantang Lawan Rasa Takut

Angga Laraspati - detikInet
Senin, 05 Sep 2022 18:54 WIB
9 Peserta Esport X Talent 2022 Ditantang Lawan Rasa Takut
Foto: Esports X Talent 2022
Jakarta -

Para peserta pencarian bakat game entertainer Esports x Talent 2022 menemui tantangan baru. Kali ini, 9 peserta yang tersisa ditantang untuk melawan rasa takutnya lewat berbagai permainan yang seru dan menguji adrenalin.

Acara ini merupakan acara yang digagas Alter Ego Esports bersama detikcom untuk mencari talenta yang nantinya mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan mimpi sebagai seorang streamer di bawah naungan Alter Ego Esports.

Esports x Talent 2022 menghadirkan sejumlah judges untuk menilai aksi para peserta di setiap challenge-nya, antara lain Livy Renata, Delwyn Sukamto, Nona Berlian.

Di episode terbaru Esports x Talent 2022 kali ini menampilkan lanjutan dari tantangan sebelumnya di episode 5 yaitu 'Lentera'. Saat menuju wahana, semua mata peserta ditutup oleh kain hitam dan berjalan dengan saling bahu-membahu.

Kali ini 2 kelompok kembali melanjutkan tantangan ini yaitu kelompok pertama Lilie, Jojo, dan Rendy sedangkan kelompok kedua Fira berpasangan dengan bintang tamu Stand Up Comedy Indonesia Dzawin Nur.

Dalam tantangan tersebut, terlihat salah satu peserta yaitu Lilie nampak ketakutan ketika memasuki wahana rumah hantu tersebut. Ia pun meminta rekan satu timnya untuk tetap berada di dekatnya karena mengaku tidak menyukai tempat gelap.

"Kan gue udah bilang, gue nggak suka tempat gelap aja, nggak suka latar seram tempat-tempat seram nggak suka banget," ujar Lilie dalam tayangan Esports X Talent 2022.

Berbeda dari Lilie, Fira nampak lebih berani ketika memasuki wahana rumah hantu ini. Tetapi dia mengaku deg-degan sebelum masuk ke wahana.

"Ya deg-degan, pertama deg-degan, cuma mikirnya kan itu kan setan boongan jadi ya udah gitu berani-beraniin aja. Palingan cuma dikagetin doang. Cuman ya nggak tau di dalem kayak apa, kan pasti gelap kan, terus juga sendiri gitu sama kak Dzawinnya nggak bantu nyari, cuma akhirnya ketemu juga, kata Fira.

Setelahnya para peserta diberikan tantangan menarik lainnya yaitu 'Lempar Pocong'. Dalam tantangan ini para peserta diharuskan menyiram pocong dengan mata tertutup dan diputar terlebih dahulu. Peserta pun harus menembak pocong dengan tepat sasaran.

Di tantangan kali ini, peserta yang menang bisa mendapatkan 'Athena Shield' untuk terhindar dari eliminasi dan hanya satu orang yang berhak mendapatkan keuntungan ini. Beberapa peserta pun nampak kesulitan dalam tantangan kali ini.

"Cukup kaget juga karena tiba-tiba kita disuruh nyiram pocong apalagi kita ditutup matanya, diputer-puter, kita nggak tau posisi pocongnya di mana dan kadang pun dia kayak suaranya kecil banget, jadi agak bingung sih, karena nol persiapan," kata salah satu peserta Rendy.

Dalam episode kali ini juga akan ada satu peserta yang harus dieliminasi lho, kira-kira siapa ya yang berhasil mendapatkan keuntungan untuk terhindar dari eliminasi dan siapa yang harus pulang meninggalkan teman-temannya?

Ada penilaian yang tidak kalah penting dibandingkan penilaian juri yaitu voting. Jadi jangan sampai streamer favoritmu tereliminasi karena terpengaruh voting yang sedikit. Cara votenya mudah hanya dengan klik tombol vote sebanyak-banyaknya sekarang di sini.

Hadiah menarik pun menanti kalian. Seperti di minggu sebelumnya sudah ada 2 orang pemenang yang mendapatkan 500 Ribu Unipin Credits.

Nggak mau ketinggalan kan? Makanya jangan sampai kelewatan untuk mengikuti kuis di minggu ini dengan memantau terus update di sosial media detikcom dan menangkan hadiah menarik lainnya!

Saksikan selengkapnya di episode Esports X Talent 2022 lainnya melalui dtk.id/esportsxtalent. Program yang menarik ini dipersembahkan oleh Huawei Cloud, Everything as A Service. Serta didukung beberapa mitra Esports, antara lain IndiHome, aktivitas tanpa batas; dan Unipin, Always Level Up!



Simak Video "Casting Challenge Menjadi Penentu 10 Besar Esports X Talent - Teaser Eps. 2"
[Gambas:Video 20detik]
(akd/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT