Demi Kemenangan, Peserta Esports X Talent 2022 Siap Adu Muka Jelek

ADVERTISEMENT

Demi Kemenangan, Peserta Esports X Talent 2022 Siap Adu Muka Jelek

Dea Duta Aulia - detikInet
Sabtu, 27 Agu 2022 13:15 WIB
Esports X Talent 2022
Foto: Esports X Talent 2022
Jakarta -

Keseruan ajang pencarian bakat game entertainer Esports X Talent 2022 masih berlangsung. Mulai dari episode pertama sampai ketiga, sejumlah peserta yang ikut ajang tersebut bersaing sengit untuk memenangkan acara pencarian bakat tersebut.

Esports X Talent 2022 merupakan acara reality show yang digagas detikcom bersama Alter Ego Esports ini akan mencari talenta yang nantinya mendapatkan kesempatan emas untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang streamer di bawah naungan organisasi esports papan atas Indonesia, Alter Ego Esports.

Pada episode ke-3 ini, persaingan antar peserta semakin terasa. Pasalnya, dari 20 peserta sebelumnya meramaikan episode sebelumnya. Kini, setengah dari mereka harus melanjutkan pertandingan di episode ke-3.

Mereka yang tersisa akan dihadapkan oleh sejumlah tantangan. Bahkan demi meraih kemenangan, sejumlah talent rela muka mereka menjadi jelek.

"Demi kemenangan gue rela muka gue jelek," kata Talent Esports X Talent 2022 Bea.

Tanpa disangka-sangka, mereka yang bertarung pada episode ketiga ini memaksimalkan kemampuannya. Bahkan, ada yang dengan cepat menyelesaikan tantangan yang diberikan.

"Cepet banget (lawan) gue baru mau lari udah padam," kata Talent Esports X Talent 2022 Lilie.

Keseruan pada acara ini ternyata tidak terlepas dari hadirnya game No Candle Tonight. Pada games kali ini, para peserta akan dipaksa untuk berusaha mematikan lilin dengan menggunakan stocking yang terpasang di muka.

Stocking tersebut pun diikat di dinding untuk membatasi ruang gerak para peserta. Mereka yang berhasil mematikan lilin maka bisa berhasil memenangkan challenge.

"Merupakan permainan meniup lilin dengan cara yang tidak biasa, wajah ditutup dengan stocking," kata pembawa acara Gio Joshua.

Mereka yang menang akan mendapatkan hadiah. Sementara yang kalah tentu akan mendapatkan hukuman.

"Di setiap challenge ada hukuman dan hadiah untuk para peserta," ujar Gio Joshua.

Uniknya dalam games kali ini, mereka yang awalnya dijagokan ternyata harus menelan pil pahit kekalahan. Mereka yang kalah harus menjalankan hukuman membersihkan toilet, kaca, dan taman.

"Hukuman akan membersihkan toilet, kaca, dan taman. Yang menang, kalian akan menjadi mandornya," kata Gio.

Penasaran dong siapa yang terpaksa harus menerima hukuman tersebut? Biar nggak makin penasaran saksikan keseruan Esports X Talent 2022 melalui dtk.id/esportsxtalent.

Program seru ini merupakan persembahan dari Huawei Cloud, Everything as A Service, serta didukung beberapa mitra Esports, antara lain IndiHome, aktivitas tanpa batas dan Unipin, Always Level Up!



Simak Video "Casting Challenge Menjadi Penentu 10 Besar Esports X Talent - Teaser Eps. 2"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT