Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Evos Legends

ADVERTISEMENT

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Evos Legends

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 27 Agu 2022 10:30 WIB
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Evos Legends
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Evos Legends (Foto: Facebook MPL Indonesia)
Jakarta -

Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar game Mobile Legends di Tanah Air, yakni pertandingan el clasico antara RRQ Hoshi vs Evos Legends. Keduanya akan menjadi penutup pada match hari ini, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Namun sebelum menyaksikan adu mekanik dari sang raja melawan sang macan putih, penggemar dapat melihat dua match yang tak kalah seru. Di mulai dari siang hari nanti, pertandingan pertama diisi oleh Rebellion Zion vs Aura Fire.

Kemudian laga selanjutnya, pertarungan sengit dari Bigetron Alpha vs Alter Ego. Setidaknya total ada tiga match yang akan diselenggarakan, dan berikut jadwal MPL ID S10 hari ini, dikutip detikINET dari situs resmi id-mpl, Sabtu (27/8/2022).

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini

  • Match 3: Rebellion Zion vs Aura Fire - 13.00 WIB
  • Match 4: Bigetron Alpha vs Alter Ego - 15.30 WIB
  • Match 5: RRQ Hoshi vs Evos Legends - 18.00 WIB

Rekap Pertandingan MPL ID S10 Week 3 Day 1

Sebelumnya, pada hari pertama pekan ketiga MPL ID S10, para penggemar disuguhkan dua match super menegangkan, antara Aura Fire vs Alter Ego dan Evos Legends vs Onic Esports.

Keduanya menampilkan mekanik permainan tingkat tinggi, dari masing-masing individu. Aura Fire yang konsisten sejak bergulirnya MPL ID S10, terbukti mampu menumbangkan lawannya Alter Ego.

Sinergi luar biasa yang ditunjukkan oleh anak-anak Tezet, selaku pelatih, memberikan tekanan kuat kepada Udil dan kawan-kawan. Kelihaian God1va dengan hero ternyamannya, yakni Kadita, memberikan efek domino luar biasa kepada tim.

Alhasil, mereka mengalahkan Alter Ego dengan skor akhir 2 - 1 dan sukses menyalip Onic Esports di posisi kedua. Lanjut di match kedua, ada Evos Legends vs Onic Esports.

Mengandalkan roster baru yang naik dari MDL ID, sang macan putih berhasil memberikan perlawanan kepada sang landak. Meskipun Onic membawa jungler terbaik dari Filipina, nyatanya Evos Legends tak gentar dan menunjukkan disiplin permainan tingkat tinggi.

Pada game pertama memang sempat tunduk dan harus rela melepas poin kemenangan. Kendati begitu, Zeys, selaku pelatih, memiliki strategi apik yang membuat anak-anaknya mampu menampilkan kerja sama tim luar biasa.

Hasilnya pun terbukti dan mereka comeback dengan skor akhir 2 - 1. Itu juga membawa Evos Legends naik ke posisi ketiga klasemen sementara MPL ID S10.

Mau char-mu GG? Punya item keren dan skin limited? Top-up di "UNIPIN" jawabannya.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT