Peserta Esports X Talent 2022 Diuji Kekompakannya, Bisa Gak Ya?

ADVERTISEMENT

Peserta Esports X Talent 2022 Diuji Kekompakannya, Bisa Gak Ya?

Angga Laraspati - detikInet
Senin, 29 Agu 2022 13:33 WIB
Esports X Talent 2022
Foto: Esports X Talent 2022
Jakarta -

Finalis ajang pencarian bakat game entertainer Esports X Talent 2022 harus menghadapi tantangan baru. Di episode terbaru kali ini, 10 peserta yang tersisa diberikan tantangan yang menguji kekompakan serta keseimbangan mereka.

Esports X Talent 2022 merupakan acara reality show yang digagas detikcom bersama Alter Ego Esports ini akan mencari talenta yang nantinya mendapatkan kesempatan emas untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang streamer di bawah naungan salah satu organisasi esports Indonesia, Alter Ego Esports.

Sebelumnya di episode 3, untuk meraih kemenangan sejumlah talent rela memasang muka jeleknya masing-masing. Berbeda dengan episode sebelumnya, di episode 4 para talent ditantang untuk bekerja sama menahan sebuah ember yang berisi terigu menggunakan kaki mereka.

Di episode ini, 10 peserta dibagi ke dalam 2 tim yang berisikan 5 orang untuk memainkan sebuah game yang disebut 'Menara Ambyar'. Pembawa acara Gio Joshua para peserta ditantang untuk melepaskan kaos kaki yang terpasang di kakinya dengan waktu hanya 60 detik.

"Kalian wajib melepaskan kaos kaki tersebut, tanpa menjatuhkan ember yang berisikan terigu tersebut. Ini challenge yang luar biasa dengan hadiah yang tidak, tapi punishmentnya luar biasa," kata Gio dikutip dari ajang Esports X Talent 2022.

Kedua kelompok peserta ini pun berjuang untuk melepaskan kaos kaki yang terpasang di kaki mereka masing-masing tanpa menjatuhkan ember yang berisi terigu tersebut. Reaksi dari beberapa peserta pun cukup heboh dan beragam.

"Kalau sekarang, kayaknya nobody wins, gak ada yang menang," ungkap salah satu peserta Jojo.

Para peserta juga mengaku tantangan yang diberikan pada episode kali ini menjadi tantangan yang sulit. Apalagi waktu yang diberikan untuk menyelesaikan challenge ini hanya 60 detik.

"Gue mikirnya kayaknya nggak akan ada yang menang deh, karena susah banget. waktunya juga cuman 60 detik. Terus kalo angkat kaki sikap lilin gitu, kaki bakal tremor, jadi bakal jatoh sih kalo kata gue," ujar Alief.

Uniknya dalam tantangan kali ini, para peserta yang menang tidak mendapatkan hadiah apapun. Tetapi, bagi yang kalah timnya harus memakan ayam pedas. Di episode kali ini, juga ada satu peserta yang tereleminasi, kira-kira siapa ya?

Penasaran dong siapa yang terpaksa harus menerima hukuman dan meninggalkan ajang kali ini? Biar nggak makin penasaran saksikan keseruan Esports X Talent 2022 melalui dtk.id/esportsxtalent.

Program seru ini merupakan persembahan dari Huawei Cloud, Everything as A Service, serta didukung beberapa mitra Esports, antara lain IndiHome, aktivitas tanpa batas dan Unipin, Always Level Up!



Simak Video "Casting Challenge Menjadi Penentu 10 Besar Esports X Talent - Teaser Eps. 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT