Dipandu Nona Berlian, 20 Chaemp Esports X Talent 2022 Adu Skill Akting

Dipandu Nona Berlian, 20 Chaemp Esports X Talent 2022 Adu Skill Akting

ADVERTISEMENT

Dipandu Nona Berlian, 20 Chaemp Esports X Talent 2022 Adu Skill Akting

Erika Dyah - detikInet
Minggu, 21 Agu 2022 19:17 WIB
Esports x Talent
Foto: detikcom
Jakarta -

Persaingan para finalis di ajang pencarian bakat game entertainer Esport X Talent 2022 berlanjut. Kali ini, para 20 kontestan ditantang untuk menunjukkan kemampuan akting mereka dalam challenge yang seru.

Setelah sebelumnya para Chaemp, sebutan untuk para finalis, dihadapkan dengan 'No Fire Challenge', di episode kedua kali ini mereka harus menggali bakat terpendam di dunia akting dalam tantangan yang bertajuk 'Casting Challenge'.

Para Chaemp nantinya harus berakting sesuai skenario yang telah diberikan. Skenarionya pun beragam, dari yang biasa-biasa saja seperti karyawan yang diomeli bosnya, hingga skenario tak terduga seperti polisi yang menilang istrinya.

Di episode kedua Esports X Talent 2022 ini, para Chaemp akan kembali dipandu oleh caster ternama Gio Joshua, serta aktris sekaligus streamer Nona Berlian yang hadir sebagai bintang tamu membagikan tips seni peran kepada para Chaemp.

"Jadi yang kita cari di sini orang yang bisa berimajinasi tinggi kreativitasnya dan yang paling adalah gimana ending dari skenario yang udah dikasih," ungkap Nona dikutip dari tayangan Episode 2 Esports X Talent 2022, Minggu (21/8/2022).

Berbeda dengan episode sebelumnya, 10 Chaemp dengan penampilan yang kurang memuaskan pada tantangan kali ini akan tereliminasi dari kompetisi. Tentunya ini menjadi motivasi yang semakin mendorong para Chaemp untuk berjuang maksimal dan menunjukkan kemampuan mereka dalam berakting.

Apakah jagoan kamu akan lulus ke babak selanjutnya atau malah tereliminasi? Yuk, cari tahu jawabannya di episode kedua Esports X Talent 2022 melalui dtk.id/esportsxtalent. Program menarik ini dipersembahkan oleh Huawei Cloud, Everything as A Service. Serta didukung beberapa mitra Esports, antara lain IndiHome, aktivitas tanpa batas; dan Unipin, Always Level Up!

Program yang digagas detikcom bersama Alter Ego Esports ini akan mencari dan melahirkan entertainer baru di dunia game yang akan menjadi bagian dari Alter Ego Esports. Mulai dari audisi, inkubasi hingga grand final, para Chaemp akan diasah sehingga mampu menjadi entertainer game yang mumpuni.



Simak Video "Livy Renata Jadi Guest Star di ESPORTS X TALENT 2022!"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT