Mandi Tepung, Intip Keseruan Momen Main Game Finalis Esports x Talent

ADVERTISEMENT

Mandi Tepung, Intip Keseruan Momen Main Game Finalis Esports x Talent

Erika Dyah - detikInet
Sabtu, 17 Sep 2022 09:14 WIB
Peserta Esports x Talent
Foto: detikcom
Jakarta -

Meski finalis Esports x Talent 2022 terus berkurang setiap episodenya, kebersamaan yang mereka lewati tak pernah berkurang serunya. Apalagi, ada berbagai permainan menarik yang menanti para finalis ajang pencarian bakat streamer jagoan.

Di episode ke-9 kali ini, para finalis Esports x Talent kembali ditantang untuk bermain game tutup mata seperti episode sebelumnya. Namun, kali ini mereka tak lagi menghadapi 'Mysteri Box' tapi harus bermain dengan insting dalam challenge 'Close Your Eyes'.

Adapun permainan ini mengharuskan para finalis untuk memindahkan tepung terigu dalam ember secara estafet ke teman di belakangnya dalam keadaan mata tertutup. Para peserta pun dibagi ke dalam dua kelompok, yaitu tim A yang terdiri dari seorang staf bernama Ompong, Noblay, Bea, dan Rendi. Sementara tim B terdiri dari Fadil, Annya, Jojo, dan Lilie.

"Siapkan baju kotor kalian, karena mungkin aja tepung terigunya akan ada di kepala kalian, kepala teman kalian," ujar Host Esports x Talent, Gio Joshua dikutip dari tayangan Esports x Talent 2022 Episode 9.

Permainan ini pun makin seru karena ada punishment dan reward yang menanti para finalis. Nantinya, tim yang memenangkan challenge berkesempatan untuk makan siang enak dengan menu nasi bebek. Sementara tim yang kalah, harus merasakan kepahitan dari jamu brotowali yang telah disiapkan.

Penasaran ingin tahu bagaimana serunya para finalis bermain game hingga bermandikan tepung di episode ini? Ingin tahu siapa tim yang berhasil memenangkan permainan? Saksikan selengkapnya di episode terbaru Esports X Talent 2022 hanya melalui dtk.id/esportsxtalent.

Tak hanya dapat menyaksikan keseruan ini sebagai penonton, kamu juga bisa berpartisipasi mendukung jagoanmu lewat voting yang akan mempengaruhi penilaian para juri. Caranya, cukup klik tombol vote sebanyak-banyaknya di sini untuk bantu streamer jagoanmu agar tak tereliminasi dan bisa lanjut ke episode seterusnya.

Selain itu, ada hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan lho! Di minggu sebelumnya, sudah ada 2 orang pemenang yang mendapatkan hadiah berupa Rp 500 ribu Unipin Credits. Jadi, jangan sampai ketinggalan ikuti kuis dari Unipin minggu ini untuk dapatkan hadiahnya. Pantengin terus update-nya di media sosial detikcom dan menangkan hadiah menarik lainnya!

Untuk diketahui, Esports x Talent 2022 tak hanya menyajikan berbagai tantangan dan games menarik. Tapi juga menghadirkan judges untuk menilai aksi para peserta di setiap challenge-nya, antara lain Agus Athama, Delwyn Sukamto, Nona Berlian.

Program ini dipersembahkan oleh Huawei Cloud, Everything as A Service. Serta didukung beberapa mitra Esports antara lain IndiHome, aktivitas tanpa batas; dan Unipin, Always Level Up!



Simak Video "No Sound Challenge Ternyata Memakan Banyak Korban - Eps. 7"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT