Makin Sengit, Ini Peserta Esport X Talent 2022 yang Harus Tereliminasi

Makin Sengit, Ini Peserta Esport X Talent 2022 yang Harus Tereliminasi

ADVERTISEMENT

Makin Sengit, Ini Peserta Esport X Talent 2022 yang Harus Tereliminasi

Dea Duta Aulia - detikInet
Minggu, 25 Sep 2022 19:00 WIB
esportsxtalent2022
Foto: esportsxtalent2022
Jakarta -

Keseruan ajang pencarian bakat game entertainer Esport X Talent 2022 masih berlanjut. Pada episode ke-12 ada satu peserta yang terpaksa harus tereliminasi.

Esport X Talent 2022 merupakan acara reality show yang digagas detikcom bersama Alter Ego Esports. Program ini akan mencari talenta yang nantinya mendapatkan kesempatan emas untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang streamer di bawah naungan organisasi esports papan atas Indonesia, Alter Ego Esports.

Pada episode ke-12 tersisa 6 peserta yakni Bea, Jojo, Lilie, Rendy, Noblay, dan Annya. Sama seperti episode sebelumnya setiap peserta diwajibkan untuk menjalankan tantangan yang diberikan oleh panitia.

Pada kesempatan kali ini para peserta dipaksa harus menjalankan tantangan Camp Top Model. Mereka harus bisa menunjukan pose dan ekspresi terbaik layaknya seperti seorang profesional.

Meskipun ini tergolong mudah, namun banyak peserta yang justru khawatir terhadap tantangan tersebut. Sebab banyak peserta yang tidak terbiasa difoto oleh seorang fotografer berpengalaman.

Annya mengatakan dirinya ketika mengetahui tantangan tersebut cukup terkejut. Sebab Annya tidak terbiasa untuk difoto layaknya seperti model profesional.

"Gue tuh kaya udah deg-degan gitu gue nggak bisa foto dan jarang foto-foto (professional) kaya gitu," kata Annya.

Hal serupa dirasakan oleh Rendy. Ia mengatakan dirinya cukup berpikir keras untuk mendapatkan pose ideal agar hasil foto maksimal. Bahkan saat sesi pemotretan berlangsung Rendy sampai naik-naik ke atas kursi untuk menunjukan pose terbaiknya.

"Cukup buat gue mikir keras sih karena saat sharing session kita harus tau mau apa. Kita bener-bener harus berpose untuk challenge-nya," katanya.

Meskipun sejumlah peserta nampak tidak percaya diri, namun Lilie merespons lain terhadap tantangan kali ini. Ia cukup percaya diri untuk menjalankan tantangan kali ini. Bahkan ia memanfaatkan telepon hingga boneka untuk menunjang penampilan di sesi pemotretan.

"Gue lumayan biasa karena emang udah biasa juga," kata Lilie.

Sayangnya kebersamaan 6 peserta tersebut harus berhenti sampai di episode kali ini. Pada episode ke-12 ini salah satu dari mereka terpaksa harus tereliminasi.

Meskipun begitu pengumuman eliminasi tersebut nampak membuat sejumlah peserta terlihat senang. Sebab orang yang terpaksa harus pulang pada episode kali ini yakni rival dalam ajang pencarian bakat game entertainer Esport X Talent 2022.

Penasaran dengan siapa yang tereliminasi? Biar nggak makin penasaran saksikan keseruan Esport X Talent 2022 melalui dtk.id/esportsxtalent.

Program seru ini merupakan persembahan dari Huawei Cloud, Everything as A Service, serta didukung beberapa mitra Esports, antara lain IndiHome, aktivitas tanpa batas dan Unipin, Always Level Up!



Simak Video "No Sound Challenge Ternyata Memakan Banyak Korban - Eps. 7"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT