Dapatkan Tiga Skin Keren Arena of Valor di Event Famine Squad!

ADVERTISEMENT

Dapatkan Tiga Skin Keren Arena of Valor di Event Famine Squad!

Rendy - detikInet
Rabu, 01 Des 2021 18:17 WIB
Dapatkan Tiga Skin Keren Arena of Valor di Event Famine Squad!
Dapatkan Tiga Skin Keren Arena of Valor di Event Famine Squad! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Ada yang spesial di Garena Arena of Valor (AOV) Indonesia, pada tanggal 29 November - 13 Desember 2021. Event Famine Squad memungkinkan Challengers, untuk mendapatkan tiga Skin Keren, yaitu Natalya Apocalypse, Flash Fist Qi, dan Emperor Joker.

Untuk bisa mendapatkannya, Challengers hanya perlu menebak kartu yang benar dan melewati lima tahapan level. Jika tingkatannya lebih tinggi, maka akan semakin sulit untuk bisa menebak kartu.

Namun, tidak perlu khawatir, karena pemain bisa menggunakan sejumlah Voucher, sehingga dapat menghapus kartu yang salah. Dengan begitu, peluang mendapatkan kartu benar akan semakin meningkat.

Selain hadiah utama, gamer juga bisa memperoleh apresiasi menarik in-game lainnya, seperti Battle Effect dan Avatar.

Wah seru banget kan? Jadi pastikan kalian login AOV dan mainkan Event Famine Squad sekarang juga.

Ada pula Event Eternal Flames, yang berlangsung sejak tanggal 26 November - 12 Desember mendatang. Pemain berkesempatan memiliki salah satu Skin terbaik yang dimiliki Butterfly, yakni Celestial.

Tidak hanya Skin Celestial Bladedancer Butterfly, kalian juga bisa memenangkan hadiah utama lainnya, yakni Ignis Ardent Shaman, Skin Selector A (berisi Skin Volkath Sky Rider, Zanis Royal Guard Cane, Hayate Phantom Dart).

Lalu ada Skin Selector B (berisi Baldum Lava Spawn, Rouie Lava Spawn, dan D'Arcy Lava Spawn). Untuk bisa mendapatkan hadiahnya, harus mengumpulkan Artifact dengan melakukan Drawing di dalam Event.

Setiap satu Artifact, bisa memperoleh peluang untuk men-Summon satu dari empat hadiah utama yang ditawarkan. Juga bisa mendapatkan Eternal Flame Ticket melalui Event in-game (bermain 1 kali).

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Genos & Terrible Tornado VS Dark Lord Slayer AOV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT