Senjata Favorit Pemain Call of Duty: Mobile, Simak Kemampuannya!

Senjata Favorit Pemain Call of Duty: Mobile, Simak Kemampuannya!

Vanni - detikInet
Selasa, 12 Okt 2021 16:35 WIB
Senjata Favorit Pemain Call of Duty: Mobile
Senjata Favorit Pemain Call of Duty: Mobile, Simak Kemampuannya! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Berbagai item terbaru kian hadir di Garena Call of Duty: Mobile. Pemain bisa menikmatinya, mulai dari senjata hingga karakter.

Kali ini, akan membahas salah satu senjata favorit, pilihan para pemain selama setahun ini. Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut.

Fennec - Venom Coil

Namanya yang sudah tidak asing ini, kembali hadir dengan tampilan serta efek yang luar biasa. Bentuknya dapat memikat para pemain Garena Call of Duty: Mobile.

Senjata terfavorit para soldiers tahun ini jatuh kepada Fennec. Senjata SMG yang debut pada anniversary pertama ini, memiliki banyak penggemar karena kemampuan serta statistik yang dimiliki olehnya.

Dikenal dengan perk uniknya, yaitu Akimbo, yang memungkinkan digunakan secara dual. Hal ini tentu sangat memikat berbagai rusher di luar sana.

Berikut adalah statistik yang dimiliki oleh fennec :

  • Damage: 38
  • Fire Rate: 111
  • Accuracy: 22
  • Mobility: 88
  • Range: 40
  • Control: 14

Selain hadir dengan statistik tersebut, Fennec juga sudah memiliki berbagai skin keren. Di mana bisa menambah tingkat kepercayaan diri pemain ketika menghadapi musuh di berbagai mode dan map.

Bahkan, senjata kece ini, memiliki skin legendary, yang tentunya membuat senjata memiliki kill effect dan efek visual keren. Penasaran dengan penampilan Fennec di medan perang?

Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

Seperti sebelumnya sempat dibagikan oleh Garena, informasi terkiat mode BT Sniper Only. Di mana kalian harus bermain dengan sniper bersama teman.

Teman pertama yang mendapatkan maksimum 40 kill, dinyatakan sebagai pemenang. Total durasi sendiri mencapai 10 menit dan pemain memiliki dua opsi sniper, yaitu DL Q33 dan Arctic 50.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Item Unik di CODM Saat Ini: Sarung Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)