5 Teori Konspirasi Tergila Squid Game Ala Netizen

5 Teori Konspirasi Tergila Squid Game Ala Netizen

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 12 Okt 2021 13:11 WIB
Lonjakan Penjualan Sepatu Vans Akibat Squid Game
5 teori konspirasi Squid Game tergila netizen. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Teori konspirasi liar 'Squid Game' bertebaran oleh netizen. Kepopuleran series asli Netflix ini membuat banyak orang merasa bahwa ada banyak kejanggalan yang membuat mereka membuat spekulasi terkait bocoran dalam film tersebut.

Dirangkum detikINET, ini dia 5 teori konspirasi paling gila yang dibagikan netizen. Bagi yang menonton, spoiler alert! Berhenti membaca sampai di sini kalau tidak mau dibocorkan cerita.

1. Gi-Hun anak dari Kakek Nomor 1

Ada beberapa hal yang membuat netizen berspekulasi pemain nomor 456 adalah anak dari kakek nomor 1. Semua bermula dari 'Teori Susu'. Ada percakapan di mana Gi-hun mengaku tidak bisa minum susu putih lalu sang kakek berkata kalau Gi-Hun pasti sering dipukuli oleh ayahnya. Ketika ditanya tahu darimana, kakek tersebut mengatakan hal yang mencurigakan.

"Anakku sama sepertimu," ucap sang kakek. Selain itu, Kakek tersebut mengaku sempat tinggal di daerah yang sama miripnya dengan pemain nomor 456.

@ruthbellpan

Reply to @ruthbellpan LAST ONE WILL BLOW YOUR MIND 🤯 ##squidgame ##netflix ##squid ##okeh ##theories ##squidgames2

♬ MONEY - 리사 (LISA)

2. Anak Gi-Hun Mirip Boneka

Ga-yeong, putri dari Gi-Hun memakai warna baju yang sama dengan boneka ketika bermain 'Red Light Green Light'. Itu, boneka yang menyanyikan 'mugunghwa kkoci pieot seumnida' sambil siap-siap membidik siapapun yang bergerak saat ia berbalik badan.

Terlebih, Ga-yeong mendapatkan hadiah korek berbentuk pistol untuk hadiah ulang tahunnya. Kebetulan?

@gandhifernando

Mnrt kalian? ##SquidGame ##viraltiktok ##viralditiktok ##faktafilm ##yukcaritau ##bahastontonan ##drakor ##tiktoktainment ##movie ##netflix

♬ original sound - GANDHI FERNANDO

3. Biru atau Merah?

Ingat permainan di awal sebelum direkrut menjadi pemain? Itu adalah kejadian di mana Gi-Hun ditampar berkali-kali saat memilih warna merah dan gagal membalikan kertas warna biru di stasiun kereta.

Menurut teori netizen, besar kemungkinan bahwa jika pemain memilih berwarna biru maka mereka akan direkrut menjadi penjaga bertopeng hitam dan berpakaian serba merah itu. Sementara, jika memilih merah, kemungkinan mereka akan menjadi pemain.

@boboholokal

Menurut kalian gimana? (terinspirasi dari teorinya lucy) ##kdrama ##squidgame ##tiktoktainment

♬ Quirky - Oleg Kirilkov

Teori liar selanjutnya... Si Kakek Sudah 'Dirancang' Bakal Selamat >>