Arataki Itto dan Gorou Siap Menyambangi Genshin Impact

Arataki Itto dan Gorou Siap Menyambangi Genshin Impact

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 12 Okt 2021 14:13 WIB
Arataki Itto dan Gorou Siap Menyambangi Genshin Impact
Arataki Itto dan Gorou Siap Menyambangi Genshin Impact (Foto: dok Genshin Impact)
Jakarta -

Dua karakter baru Arataki Itto dan Gorou, siap meluncur di Genshin Impact. Mereka berdua, akan menemani pemain menjelajahi Teyvat, dunia fantasi nan indah garapan miHoYo.

"Arataki Itto, Hanamizaka Heroics, Kepala Geng Arataki. Secepat angin dan sekuat guntur. Dia adalah pria pemberani dengan darah Oni mengalir di nadinya," tulis Genshin Impact di akun Twitter resminya.

Dikabarkan, bahwa dua karakter ini akan hadir dalam update versi 2.3. Informasi tersebut diperkuat oleh postingan developer, terkait Arataki Itto dan Gorou di Twitter, seperti dikutip detikINET dari Dexerto, Selasa (12/10/2021).

Belum diketahui apa tujuan mereka membocorkannya terlebih dahulu, mengingat versi 2.2 baru akan datang. Hanya saja, ini menjadi bentuk validasi terhadap rumor yang beredar dari para leaker, terkait karakter baru tersebut, yang sebelumnya tersebar di forum gamer.

Arataki Itto merupakan Kepala Geng Arataki yang berjiwa liar dan bebas. Ciri utama dirinya ialah tanduk merah dan suara tajamnya.

Sedangkan Gorou adalah seorang jenderal, yang setia dan pemberani. Ia memimpin pasukan, untuk melawan Shogunate, agar penduduk pulau Watatsumi dapat hidup dengan damai dan tentram.

Sementara itu, update versi 2.2 baru akan digelar dan menghadirkan beragam item dan tokoh menarik. Seperti sebelumnya yang sempat trending, yakni Thoma.

Dengan singkat, penggemar game Open World besutan miHoYo ini, mengalihkan seluruh perhatiannya kepada karakter baru bernama Thoma. Kehebohannya, mampu menggaet interaksi dari warganet, di mana total mencapai 94.600 tweet.

Kendati begitu, nasib buruk harus mereka terima baru-baru ini. Fans merasa kecewa dengan apa yang diberikan Genshin Impact, pada perayaan ulang tahunnya.

miHoYo diketahui tidak memberikan rewards sepadan, yang sesuai harapan para gamer. Rating di Google Play Store pun anjlok hingga menyentuh 1,9 bintang. Akan tetapi, saat ini sudah perlahan menanjak menyentuh 3,5 bintang.



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)