Honkai: Star Rail Membuka Pendaftaran Uji Close Beta

Honkai: Star Rail Membuka Pendaftaran Uji Close Beta

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 09 Okt 2021 17:30 WIB
Honkai: Star Rail Telah Membuka Pendaftaran Uji Close Beta
Honkai: Star Rail Telah Membuka Pendaftaran Uji Close Beta (Foto: dok Honkai: Star Rail)
Jakarta -

Honkai: Star Rail, game Role Playing Game (RPG) terbaru besutan miHoYo, tengah membuka pendaftaran uji close beta. Dibuka sejak tanggal 8 Oktober hingga waktu yang belum ditentukan.

"Tes beta tertutup ini, akan memiliki jumlah peserta terbatas dan gratis pastinya. Segala status yang didapatkan selama pengujian, akan dihapus setelah beta berakhir," tulis pengembang, dikutip detikINET dari situs resmi Hoyolab, Sabtu (9/10/2021).

Mereka juga membeberkan bahwa pemainan masih dalam tahap pengembangan. Jadi, segala pengalaman yang dirasakan oleh pemain, tidak mewakili kualitas pada akhir produk nantinya.

Bagi gamer yang ingin mendaftarkan dirinya pada uji tertutup ini, sangat mudah. Kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi Honkai: Star Rail.

Kemudian cukup klik tombol 'Enter Sign-Up'. Bila sudah memiliki akun miHoYo, bisa langsung login, sedangkan jika pemain belum memilikinya, cukup klik 'Registrasi Now'.

Selanjutnya, akan dibawa ke halaman berbeda dan cukup isi beberapa data diri, mulai dari email, verifikasi kode yang telah dikirim, masukkan password dan menyetujui segala syarat serta ketentuan miHoYo.

Perlu diingat, setiap ID akun miHoYo hanya dapat mengisi survei pendaftaran satu kali saja. Lalu survei yang telah dikirim, tidak dapat dirubah setelahnya.

"Kalian tidak dapat mengirimkan ulang survei. Harap pastikan bahwa semua informasi yang diberikan akurat dan lengkap," tulis miHoYo.

Saat ini, pengembang juga telah merilis trailer perdana terkait gambaran gameplay dari Honkai: Star Rail. Bila mengacu pada video tersebut, nampak tiga hingga empat karakter bisa digunakan sekaligus.

Sejauh ini, rumor yang beredar mengungkapkan, kemungkinan besar permainan akan berbasis turn based. Sementara itu, periode pendaftaran tidak disampaikan dengan jelas oleh miHoYo.

"Harap tunggu pengumuman selanjutnya, untuk tanggal pendaftaran akhir uji close beta," tambahnya.



Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)