Among Us Makin Seru, Akan Ada Peran Selain Crewmate-Impostor

Among Us Makin Seru, Akan Ada Peran Selain Crewmate-Impostor

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 08 Okt 2021 22:36 WIB
Among Us Akan Menambah Roles Selain Crewmate dan Impostor
Among Us Akan Menambah Roles Selain Crewmate dan Impostor (Foto: Innersloth)
Jakarta -

InnetSloth mengumumkan pembaruan pada bulan Oktober 2021. Mereka tengah mengatasi serangan hacker dan akan menambah jumlah roles (peran) bagi pemainnya.

Victoria T, orang dalam Innersloth, menyampaikan bahwa sejak tanggal 20 September hingga hari ini, pemain mungkin merasakan bahwa server mereka sedikit tidak stabil. Lalu gamer tidak dapat terhubung atau membuat room ketika itu berlangsung.

"Ini karena serangan DDoS yang kami alami. Pada dasarnya, seseorang menghabiskan banyak uang untuk mengirimkan banyak lalu lintas ke server. Kemudian hal tersebut membanjiri data dan mengakibatkan kami terpaksa melakukan pemadaman server," ungkapnya, seperti dikutip detikINET dari situs resmi Innersloth, Jumat (8/10/2021).

Selain upaya membereskan masalah yang terjadi, pengembang kini tengah menyiapkan update Among Us terkait gameplay ke depannya. Mereka menekankan, bahwa fokusnya yaitu pada penerapan roles baru.

"Apa saja rolesnya, itu rahasia. Berapa banyak? itu juga rahasia. Mungkin lebih dari 2, mungkin 3 atau bisa jadi 4. Kami juga memiliki rencana update lainnya, akan tetapi saya belum bisa mengatakan apa-apa tentang itu," tulis Victoria.

Mereka menegaskan, bahwa roles yang akan tersaji sedikit berbeda dari yang pernah dilihat oleh penggemar melalui mod. Karena rencana menambah peran selain impostor dan crewmate, sudah dipikirkan pengembang sebelum rilis pada tahun 2018.

"Kami sebelumnya tidak punya waktu untuk melakukan hal itu. Namun berkat kesuksesan game ini, mungkin sekarang akan kami lakukan. Jadi kami harap, kalian menikmati apa yang tersaji," tulis Victoria.

Bagaimana pun, Among Us sendiri memang kerap kali memberikan update, agar pengalaman bermain gamer lebih menyenangkan. Seperti halnya yang belum lama ini mereka lakukan, dengan menambah 5 pemain lagi dalam satu room.

Sehingga totalnya pun mencapai 15 pemain secara keseluruhan di Among Us. Selain itu, juga menghadirkan peta baru, bernama Airship.



Simak Video "Siap-siap! Among Us Bakal Rilis Map Baru di Awal 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)