Karena Fitur Baru Ini, Call of Duty: Mobile Jadi Lebih Ringan

Karena Fitur Baru Ini, Call of Duty: Mobile Jadi Lebih Ringan

Vanni - detikInet
Selasa, 05 Okt 2021 16:37 WIB
Karena Fitur Baru Ini, Call of Duty: Mobile Jadi Lebih Ringan
Karena Fitur Baru Ini, Call of Duty: Mobile Jadi Lebih Ringan (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Memang apa yang mereka suguhkan? Fitur yang paling dinanti oleh seluruh pemain terkait kekhawatiran ukuran size, yang kian meningkat setiap season. Akan tetapi, kini seluruh pemain tidak perlu khawatir lagi.

Baik untuk smartphone Android maupun iOS, instalasi ringan dapat dirasakan oleh keduanya. Dengan penyimpanan ringan ini, terdapat sedikit perubahan yang ada pada ingame.

Para pemain diberikan alternatif untuk memilih apa saja yang ingin di install pada Garena Call of Duty: Mobile nya. Sehingga, konten-konten yang jarang atau sama sekali tidak dimainkan tidak akan muncul.

Hal tersebut bisa mengurangi ukuran file menjadi lebih kecil, ketimbang menginstall seluruh konten yang ada di dalamnya.

Sekarang, seluruh pemain bisa kembali bernostalgia dan juga mencoba berbagai konten terbaru, yang disajikan game battle royale besutan Garena. Ukurannya bukan masalah, game ini sudah bersahabat bagi HP kentang, yang memungkinkan untuk mendapatkan pengalaman bermain terbaik.

Selain itu, Garena juga tengah menyiapkan hadiah spesial untuk para penggemar di event 2nd anniversary Call of Duty: Mobile. Perayaannya sendiri digelar sejak tanggal 1 Oktober hingga akhir bulan.

Beberapa di antaranya yang hadir, yakni acara cake dan puzzle. Di mana pemain hanya perlu mencari kue ulang tahun yang berada di dalam anniversary balloon.

Sedangkan pada puzzle, pemian cukup mengumpulkan token, dengan menyelesaikan puzzle dan memenuhi milestone yang ada. Lalu pemain berkesempatan mendapatkan anniversary badge.

Ini berlaku bagi kalian, yang belum mencapai nilai minimum, untuk bisa menukarkan senjata epic PP19 Bizon eksklusif anniversary.

Penasaran dengan yang akan hadir selanjutnya? nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya hanya di official Instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Item Unik di CODM Saat Ini: Sarung Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)