Intip Tampilan 2 Map Baru Call of Duty: Mobile Season 6

Intip Tampilan 2 Map Baru Call of Duty: Mobile Season 6

Vanni - detikInet
Kamis, 05 Agu 2021 18:30 WIB
Intip Tampilan Map Baru di Season 6 Call of Duty: Mobile Slums dan Stack
Intip Tampilan Map Baru di Season 6 Call of Duty: Mobile Slums dan Stack (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Pada season 6, tidak hanya mode battle royale saja yang memiliki tambahan konten terbaru. Akan tetapi, Garena Call of Duty: Mobile, selalu mengingat kamu pemain setia mode multiplayer.

Simak berbagai hal baru telah ditambahkan pada update season kali ini!

Map Baru 'Slums'

Sebagai salah satu map terbaru, mengadaptasi dari serial Call of Duty lainnya, ini tergolong cocok untuk berbagai jenis pertempuran, mulai dari pertempuran jarak pendek hingga jarak jauh.

Sebagian besar pertempuran terjadi di jalan utama. Selain itu, terdapat toko untuk tempat bersembunyi para pemain, taman yang berisi air mancur, dan juga tempat umum untuk penembak jitu.

Map ini juga didominasi oleh koridor. Kendati begitu, tidak banyak pertempuran terjadi melalui area ini, yang membuat permainan pada berbagai mode menjadi semakin menantang.

Map Baru 'Stack'

Berbeda dengan map slums yang telah dijelaskan sebelumnya. Map terbaru, Stack, akan hadir eksklusif untuk mode gunfight.

Pertama kali diperkenalkan di serial Call of Duty, kemudian diadaptasi untuk Garena Call of Duty: Mobile. Bentangan wilayahnya memiliki layout peta yang unik dan pastinya memberikan pengalaman terbaru, baik bagi permain lama maupun pemain yang baru saja bergabung di season ini.

Penasaran sama berbagai konten terbaru lainnya, yang tersedia mulai season 6? Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya, hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Bertajuk 'The Heat', Simak Update CODM Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)