Kapan Maintenance Free Fire Selesai, Ini Jawaban Garena

Kapan Maintenance Free Fire Selesai, Ini Jawaban Garena

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 04 Agu 2021 16:56 WIB
Free Fire
Kapan maintenance Free Fire (FF) selesai hari ini? Ini Jawaban Garena (Foto: Garena Free Fire)
Jakarta -

Saat ini, Survivors, sebutan untuk pemain Free Fire (FF), tidak bisa login ke dalam game. Sebabnya, Garena tengah melakukan maintanence FF dengan memboyong beberapa pembaruan fitur dan mode permainan.

Hal ini mengundang respon banyak pemain dan melontarkan pertanyaan di kolom komentar Instagram @freefirebgid, terkait kapan pemeliharaan yang dilakukan oleh developer segera berakhir. Menanggapi hal itu, tim detikINET berkesempatan untuk mencari tahu jawaban mengenai petanyaan tersebut.

"Untuk maintenance kita tidak bisa pastikan jamnya. Akan tetapi, kemungkinan sore menjelang malam. Bisa juga seharian dari pagi sampai malam," tulis Putri Dini Azizi, PR & Communications Garena, dikutip detikINET dalam percakapan online di Whatsapp, Rabu (4/8/2021).

Putri menambahkan, maintenance kali ini kemungkinan lebih banyak menghadirkan pembaruan dari pemeliharaan sebelumnya yang pernah dilakukan. Garena akan menghadirkan tampilan baru untuk karakter Indonesia, di mana terinspirasi dari Joe Taslim, yakni Jota.

Sebelumnya, Garena Indonesia melalui media sosial Free Fire, telah mengumumkan bahwa server game Battle Royale ini ditutup mulai dari pukul 11.00 WIB hingga selesai. Mereka akan membawa pembaruan yang sangat menarik, sekaligus, mengatasi beberapa bug yang ada di dalam permainan.

"Persiapkan diri kalian update patch terbaru hari ini, dan rasakan keseruannya. Update bisa kamu nikmati setelah maintenance selesai," tulis Garena Free Fire Indonesia.

Pembaruan yang disajikan meliputi skill baru pada JOTA, penyesuaian keseimbangan skill pada Shani, Alvaro dan Luqueta, mode Lone Wolf 1v1 dan penyesuaian beberapa senjata. Mereka menambahkan, masih banyak lagi keseruan lainnya yang akan hadir di Free Fire.

Sementara itu, pemain hanya bisa bersabar, hingga maintenance benar-benar selesai.

"Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses Maintenance selesai ya Survivors!," tutup Garena Free Fire Indonesia.



Simak Video "Garena Gelar Kompetisi Free Fire World Series di Singapura "
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)