Tonton Final Ladies Princess Series Garena Call of Duty: Mobile 2021

Tonton Final Ladies Princess Series Garena Call of Duty: Mobile 2021

Giovanni Putri Hendrata - detikInet
Sabtu, 10 Jul 2021 21:00 WIB
Ladies Princess Series Garena Call of Duty: Mobile 2021
Foto: (Garena)
Jakarta -

Tak hanya pemain pria yang bisa menunjukkan skill bermainnya. Di Garena Call of Duty: Mobile Indonesia, para wanita juga bisa menunjukan kemampuan bermainnya yang tentunya tidak kalah dengan para pro player pria pada umumnya.

Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia kerap memberikan panggung untuk para pemain wanita seperti turnamen Princess Series Spring 2021 ini. Yuk simak perjalanannya!

Ajang turnamen yang dimulai pada bulan Juni ini mendapatkan respon yang positif dari berbagai komunitas dan tentunya tim CODM wanita yang baru maupun yang telah rutin mengikuti berbagai turnamen.

Dengan total puluhan tim yang mendaftar pada bulan Juni lalu, 6 tim terbaik dapat melanjutkan perjalanannya menuju babak selanjutnya yaitu babak playoffs. Berikut adalah 6 tim yang masuk ke babak playoffs Princess Series Spring 2021 : DG Avere Fede, The Pillars Minerva, Aphrodite Team, RvL Rainbownerds, Monochrome Almighty, dan RDR Esports.

Babak playoffs dimulai sejak 29 Juni 2021 hingga 8 Juli 2021 kemarin. Dengan pertarungan yang sengit antar tim, 4 tim terbaik berhasil melanjutkan perjalanannya menuju babak akhir yaitu semifinal dan final yang akan ditayangkan pada hari Sabtu 10 Juli 2021. Keempat tim yang berhasil masuk ke babak terakhir adalah DG Avere Fede, The Pillars Minerva, Aphrodite Team, dan RVL Rainbownerds.

Jangan lupa untuk tonton keseruan semifinal dan final Princess Series Spring 2021 besok yang akan ditayangkan melalui livestream di official Facebook dan YouTube Garena Call of Duty: Mobile Indonesia pukul 14:00 WIB

Nantikan berbagai keseruan lainnya dan informasi selengkapnya hanya di official instagram dan Facebook Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

*Artikel ini adalah kerja sama detikINET dan Garena.



Simak Video "3 Rekomendasi Senjata CODM di Season 5 untuk Pemain Baru!"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)