Game Gratis PlayStation Untuk Temani PPKM Kamu di Rumah

Game Gratis PlayStation Untuk Temani PPKM Kamu di Rumah

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 06 Jul 2021 06:40 WIB
Game Gratis PlayStation Plus Untuk Menemani PPKM Kamu Selama di Rumah
Game Gratis PlayStation Plus Untuk Menemani PPKM Kamu Selama di Rumah (Foto: PlayStation)
Jakarta -

PlayStation bagi-bagi game secara cuma-cuma alias gratis kepada para penggemar. Kalian bisa menikmatinya di PlayStation Plus mulai dari 6 Juli 2021.

Seperti dikutip detikINET dari Blog PlayStation, Selasa (6/7/2021), setidaknya ada empat game gratis seperti Call of Duty: Black Ops 4, WWE 2K Battlegrounds, A Plague Tale: Innocence dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown. Event menarik ini akan berakhir pada hari Senin, 2 Agustus 2021.

Sementara itu, kalian bisa mengklaim Star Wars: Squadrons dan Operation: Tango hingga hari ini, Senin, 5 Juli 2021. Mungkin sedikit penjelasan terkait game gratis PlayStation di bulan Juli ini, mampu memberikan sebuah gambaran untuk meyakinkan detikers menambah list game kalian atau tidak.

Call of Duty: Black Ops 4

Game ini menyajikan mode trio multiplayer yang penuh dengan aksi. Pemain dapat mengadu keterampilan dengan pemain lainnya di seluruh dunia.

Kemudian berkesempatan bertarung dengan teman-teman melawan zombie alias mayat hidup. Terakhir, Blackout, mode pertempuran yang mengusung konsep battle royale dengan peta besar yang intens.

WWE 2K Battlegrounds

Sebuah medan pertempuran yang diisi oleh superstar dan legenda WWE favorit kalian. Pemain dapat memainkan mode new story untuk membuka kunci karakter unik dan battlegrounds.

Pemain dapat unjuk kemampuan di pertarungan klasik seperti Steel Cage, Royale Rumble dan masih banyak lagi. Ada pula mode turnamen Online, yang mempertaruhkan gelar sebagai King of the Battleground melawan pemain dari seluruh dunia.

A Plague Tale: Innocence

Menjadi game yang rilis khusus di PS5, A Plague Tale: Innocence memiliki resolusi asli hingga 4K dengan frame sebesar 60fps. Visualnya ditingkatkan dan menghasilkan waktu loading yang lebih cepat.

Pemain akan diminta untuk mengikuti cerita Amicia muda dan adik laki-lakinya bernama Hugo. Mereka akan melakukan perjalanan memilukan melalui kisah tergelap dalam sejarah.



Simak Video "PS5 Tersedia di Indonesia Mulai Januari 2021, Kapan Bisa Pesan?"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)