Capcom Giveaway Patung Lady Dimitrescu Sambut 50 Ribu Follower

Capcom Giveaway Patung Lady Dimitrescu Sambut 50 Ribu Follower

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 25 Mei 2021 12:30 WIB
Capcom Giveaway Patung Mainan Lady Dimitrescu Sambut 50 ribu Followers
Capcom Giveaway Patung Mainan Lady Dimitrescu Sambut 50 ribu Followers (Foto: Capcom)
Jakarta -

Dalam rangka menyambut pencapaian 50.000 followers di Twitter, Capcom mengadakan giveaway untuk merayakannya. Mereka telah menyiapkan figurine atau patung mainan Lady Dimitrescu.

Bila bicara mengenai Resident Evil: Village, rasanya penggemar tidak bisa lepas dari sosok vampir seksi, Lady Dimitrescu. Kemunculannya telah berhasil menghipnotis para penggemar dan dengan cepat menjadi sangat populer sejak kemunculannya di showcases pada Januari lalu.

Capcom pun tidak menyangka bahwa tokoh antagonis tersebut sangat begitu dicintai oleh penggemar. Oleh sebab itu, mereka pun mengapresiasi loyalitas penggemar dengan memberikan patung mainan Lady Dimitrescu secara gratis, sekaligus menyambut 50.000 followers di Twitter, dikutip detikINET dari Twitter Capcom Dev 1, Selasa (25/5/2021).

"Terima kasih untuk anda semua, sekarang kami memiliki lebih dari 50.000 pengikut di Twitter Capcom Dev 1, dan kami ingin merayakannya dengan kompetisi khusus!," tulis Capcom.

Cara mengikuti giveaway yang diadakan oleh Capcom sangatlah mudah. Penggemar hanya perlu follow akun Twitter Capcom Dev 1 dan retweet postingan mengenai informasi kompetisinya.

Nantinya satu orang yang beruntung akan mendapatkan patung mainan Lady Dimitrescu, beserta sertifikat keaslian patung. Tidak hanya itu saja, ada pula tanda tangan dari Art Director yang mendesainnya.

Saat ini, Twitter dari akun Capcom Dev 1 sendiri telah menyentuh 67.000 followers. Sedangkan postingan terkait kompetisi, telah diretweet oleh 16.800 akun dan mendapatkan 529 komentar serta 12.600 love.

Sebenarnya, sangat disayangkan bila hadiah yang disediakan sungguh terbatas. Karena dengan jumlah penggemar yang amat banyak, setidaknya Capcom menyediakan lebih banyak lagi patung mainan Lady Dimitrescu, agar kesempatan para penggemar untuk menang lebih tinggi.

Untuk periode kompetisi berlangsung mulai dari 21 Mei hingga 13 Juni 2021. Bila detikers penasaran, bisa langsung kunjungi akun Twitter Capcom Dev 1.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)