Cara Kalahkan Lady Dimitrescu yang Bermutasi di Resident Evil: Village

Cara Kalahkan Lady Dimitrescu yang Bermutasi di Resident Evil: Village

Panji Saputro - detikInet
Senin, 24 Mei 2021 09:45 WIB
Resident Evil Village
Cara Mengalahkan Lady Dimitrescu yang Bermutasi di Resident Evil: village (Foto: Capcom)
Jakarta -

Lady Dimitrescu memang menjadi sosok yang sangat dikagumi oleh para penggemar. Tinggi badannya yang menjulang hingga 2,9 meter, muka pucat dan tubuh seksinya menjadi daya tarik bagi para penggemar Resident Evil: Village.

Namun apa jadinya bila vampir seksi ini mulai berevolusi? Dia bermutasi menjadi sosok yang sangat menyeramkan, tidak lagi seksi namun sungguh mengerikan dan menjadi ancaman utama bagi pemain.

Berikut tips yang bisa dilakukan pemain bila ingin mengalahkan Lady Dimitrescu dalam mode evolusinya. Dia memang menarik dalam wujud manusianya, namun bila sudah bermutasi, bagaimana?, dilansir detikINET dari Screenrant, Senin (24/5/2021).

Sebagai permulaan, pemain harus menyiapkan senapan untuk bertempur. Pastikan untuk memiliki persediaan amunisinya dalam jumlah yang banyak, agar bisa memberikan kerusakan besar kepada Lady Dimitrescu.

Saat bermutasi, Lady Dimitrescu berubah menjadi monster yang menyerupai seekor naga. Di mana wujud manusianya berada di atas atau bagian punggung monster tersebut.

Maka dari itu, pemain harus menyerang langsung kelemahan dari Lady Dimitrescu yang bermutasi. Di mana letaknya? Posisinya ada di punggung naga yang mana wujud asli dari Lady Dimitrescu berada.

Disarankan untuk menyiapkan senjata lain seperti pistol atau shotgun, untuk memberikan serangan ketika monster terjatuh. Senapan penembak jitu juga dibutuhkan. Karena ada momen saat pertarungan, di mana Lady Dimitrescu akan bertebang di udara, dan ini merupakan kesempatan untuk menyerang tubuh aslinya.

Kemudian setelah beberapa kali tembakan, Lady Dimitrescu akan terjatuh dan terkapar di Kastil. Lalu pemain harus menyerang langsung tubuh aslinya dari jarak yang cukup dekat menggunakan pistol atau shotgun.

Proses ini akan terjadi beberapa kali, antara 3 hingga 5 kali. Lalu kemudian pemain akan dipojokkan ke bagian paling atas kastil. Di sini menjadi momen krusial bagi pemain untuk menghabisi Lady Dimitrescu.

Setelah berhasil dibunuh, ia akan jatuh bersama dengan Ethan Winters ke dasar kastil dan kemudian tubuh Lady Dimitrescu akan hancur. Di bagian ini pemain sudah berhasil mengalahkan Lord Lady Dimitrescu dan meneruskan perjuangan mencari putrinya di desa.



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)