Lady Dimitrescu Bukan Karakter Favorit Lagi di Resident Evil: Village

Lady Dimitrescu Bukan Karakter Favorit Lagi di Resident Evil: Village

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 18 Mei 2021 09:45 WIB
Bukan Lagi Lady Dimitrescu Karakter Favorit di Resident Evil: Village
Bukan Lagi Lady Dimitrescu Karakter Favorit di Resident Evil: Village (Foto: Youtube: Resident Evil)
Jakarta -

Lady Dimitrescu, karakter antagonis yang berhasil menarik kecintaan penggemar terhadap game horor terbaru milik Capcom, Resident Evil: Village. Namun kini sosoknya tidak lagi sebagai terfavorit, ada karakter lain yang lebih disukai penggemar.

Sebagai vampir paling seksi di serial game Resident Evil, Lady Dimitrescu memegang peran penting dari kesuksesan Resident Evil: Village. Sejak muncul di showcase pertama kali pada Januari, dengan cepatnya dia menjadi sangat populer.

Tubuh yang menjulang tinggi hingga 2,9 meter, ukuran kaki yang cukup besar dan muka pucatnya menjadi daya tarik yang berbeda dari musuh Resident Evil kebanyakan. Namun sayang, sosoknya harus tersingkirkan oleh karakter baru di Resident Evil: Village bernama Duke, dilansir detikINET dari IGN Asia Tenggara, Selasa (18/5/2021).

Hal ini terbukti dari salah satu postingan di situs Reddit dari akun Naillian603. Dari judul yang dituliskannya, mengungkapkan bahwa dia menyukai Duke.

Hanya dalam waktu satu hari saja, postingan tersebut memperoleh lebih dari 5.500 vote positif. Lalu menjadi postingan dengan vote terbanyak ke 12 sepanjang masa di sub Reddit Resident Evil.

Sedikit informasi, Duke merupakan karakter pendukung di dalam Resident Evil: Village yang bertugas untuk menyediakan kebutuhan pemain utama. Jadi nantinya pemain dapat membeli beberapa kebutuhan seperti obat-obatan, senjata, peluru dan item pendukung lainnya.

Sepertinya masa kejayaan Lady Dimitrescu akan berakhir. Dia harus mengakui bahwa kehadiran Duke di dalam game lebih berguna dibandingkan dirinya yang berniat membunuh Ethan Winters.

Bagi kalian yang penasaran dengan sosok Duke, bisa langsung rasakan ketegangan dari Resident Evil: Village di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox One dan PC. Nah detikers sendiri, apakah sudah memainkan seri terbaru dari Resident Evil besutan Capcom ini?



Simak Video "Deretan Game yang Diuji Coba di PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)