Antara Privasi dan Pertanyaan Apa Putri Bill Gates Jadi Mualaf

Antara Privasi dan Pertanyaan Apa Putri Bill Gates Jadi Mualaf

Tim - detikInet
Jumat, 22 Okt 2021 10:07 WIB
Jennifer Gates
Jennifer Gates menikah dengan Nayel Nassar (Foto: Instagram/@melindafrenchgates)
Jakarta -

Pernikahan megah dan mewah putri Bill Gates, Jennifer Gates secara Islam dengan Nayel Nassar sudah selesai. Publik memberi selamat, tapi penasaran apakah dia menjadi mualaf.

Media-media internasional terutama Daily Mail sudah memberitakan dengan susah payah momen istimewa ini pada Sabtu-Minggu (16-17/10) kemarin. Kenapa susah payah, karena ini memang momen privat dan tertutup.

Dalam pemberitaan dikonfirmasi bahwa Jennifer dan Nayel menikah secara Islam pada Jumat (15/10). Lalu pada Sabtu (16/10) ada prosesi pencatatan sipil, dan resepsi terbatas dengan 300 undangan.

Pernikahan senilai Rp 28 miliar ini barulah bisa diketahui publik mulai Senin-Kamis (18-21/10). Foto-foto resmi pernikahan, dipublikasikan keluarga Bill Gates di akun Instagram masing-masing, seperti dilihat detikINET, Jumat (22/10/2021).

Publik pun kini bisa melihat foto-foto dengan lebih jelas. Maklum saja, foto-foto pertama awalnya dari para paparazzi yang memotret dari jauh dan kurang jelas.

Bill Gates dan Melinda masing-masing memposting foto dan suka cita mereka atas pernikahan anaknya. Keduanya berbahagia dan memberi selamat kepada pengantin baru.

"Jenn dan Nayel, tidak mungkin bisa dikatakan betapa bahagianya aku melihat kalian dipenuhi dengan kegembiraan pada hari pernikahan kalian. Aku sangat bangga pada kalian berdua untuk semua yang telah kalian raih dalam hidup sejauh ini dan semua yang akan kalian lakukan di masa depan bersama," demikian tulisnya.

Sang mantan istri Bill Gates juga mengucapkan selamat. "Betapa bahagia merayakan cinta Jennifer dan Nayel Nassar minggu silam. Sangat bersyukur kami bisa menemukan cara untuk berkumpul dengan aman di hari istimewa ini," tulis Melinda Gates.

Jennifer pun membalasnya. "Ibu terbaik bagi sang pengantin wanita. Kami mencintaimu lebih dari yang bisa dideskripsikan oleh kata-kata," tulisnya.

Halaman selanjutnya: Apakah putri Bill Gates jadi mualaf? >>>



Simak Video "Beredar Kabar Bill Gates Selingkuh dengan Staf Microsoft"
[Gambas:Video 20detik]