Kisah Cinta Jennifer Gates dan Nassar, Menikah Secara Islam

Kisah Cinta Jennifer Gates dan Nassar, Menikah Secara Islam

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 17 Okt 2021 11:55 WIB
Jennifer Gates
Kisah Cinta Jennifer Gates dan Nassar, Menikah Secara Islam. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari keluarga Bill Gates, putri sulung mereka, Jennifer Gates resmi menjadi istri penunggang kuda Nayel Nassar.

Jennifer Gates adalah anak sulung dari tiga bersaudara pernikahan -sekarang sudah cerai- pendiri Microsoft Bill Gates dan istri Melinda. Dua saudaranya Jennifer, Rory John (22 tahun) dan Phoebe Adele (19 tahun).

Bagi Bill dan Melinda, momen ini merupakan hal yang tak bisa dilupakan begitu saja. Meski telah bercerai, mereka kompak menemani proses pernikahan Jennifer.

Keduanya bertemu di Universitas Stanford, Amerika Serikat. Sama-sama menyukai olahraga berkuda menjadi momen pertemuan Jennifer dan Nassar.

Jennifer dan Nassar diketahui telah pacaran sejak 2017. Mulai menjalin cinta sampai akhirnya mengucap janji suci, baik Jennifer maupun Nassar saling mendukung satu sama lain.

Hal itu terlihat momen kemesraan mereka, seperti anak pertama juragan komputer ini menemani ketika Nassar berkuda. Nassar yang merupakan atlet berkuda membela negara Mesir ini pun menghadiri proses kelulusan Jennifer dari Universitas Stanford.

[Gambas:Instagram]



Setelah berpacaran lama, Nassar dengan berani melamar Jennifer pada Januari 2020. Peristiwa itu kemudian mereka abadikan dan bagikan ke akun instagram.

"Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama bersama. Yaa, jutaan kali lipat," tulis Jennifer Gates ketika itu.

[Gambas:Instagram]



Jennifer Gates dan Nayel Nassar pun resmi menikah secara Islam di Jumat Malam, waktu New York, Amerika Serikat, Jumat (15/10). Sehari berikutnya dilakukan pencatatan sipil dan resepsi yang dihadiri hanya 300 tamu undangan.



Simak Video "Bill Gates Ramal Covid-19 akan Setara Flu di Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)