Yuk Hadiri Wisuda Akbar Online Siang Ini Bareng Menteri hingga Artis

Yuk Hadiri Wisuda Akbar Online Siang Ini Bareng Menteri hingga Artis

Abu Ubaidillah - detikInet
Sabtu, 19 Sep 2020 07:05 WIB
Wisuda Online Maxstream 18 September
Foto: detikcom
Jakarta -

Wisuda Online 2020 yang diinisiasi untuk memberi motivasi sekaligus hiburan akan diselenggarakan siang ini mulai pukul 11.00 - 17.00 WIB. Kegiatan ini ditujukan untuk para wisudawan dan calon wisudawan 2020 yang merayakan kelulusan di tengah pandemi COVID-19.

Acara ini dapat disaksikan secara streaming di aplikasi MAXstream. Sederet public figure mulai dari menteri hingga artis Tanah Air akan turut berpartisipasi dalam acara ini. Selain itu, ada pula beberapa mahasiswa berprestasi yang akan menceritakan kisah inspiratifnya selama duduk di bangku kuliah.

Salah satu yang paling dinanti adalah kehadiran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim. Nadiem akan memberi sambutan berupa pesan semangat dan ucapan selamat kepada wisudawan pada acara Wisuda Online 2020 ini. Tak hanya itu, Nadiem juga akan menjelaskan cara para wisudawan memaknai kondisi pandemi seperti saat ini dan gambaran peluang kerja yang bisa dilakukan bagi lulusan tahun 2020.

Sejumlah menteri dan publik figur lain lain juga akan hadir dalam acara ini, seperti Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki; Menteri BUMN, Erick Thohir; Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro; Founder dan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung (CT), hingga Putri Tanjung.

Masih ada juga Najwa Shihab yang akan hadir membahas kontribusi nyata apa saja yang bisa diberikan para wisudawan tahun 2020. Nadhira Nuraini, lulusan Harvard University juga akan ambil bagian dalam acara ini untuk menceritakan pengalamannya selama menjadi mahasiswi di luar negeri.

Sederet artis Tanah Air juga akan turut hadir memberikan hiburan musik hits untuk para wisudawan, mulai dari Mawar Eva de Jongh, Audrey, Monita, hingga Kotak. Tak ketinggalan ada pula penampilan spesial dari Reza Chandika, Cindercella, Yudha Keling, hingga Fico Fachriza yang membuat acara ini semakin seru untuk ditonton.

Acara ini nantinya akan dipandu oleh host Boy William, Raffi Ahmad, Budi Adiputro, hingga Iyas Lawrence. Nah, buat kamu yang merasa wisudawan dan calon wisudawan 2020, jangan lewatkan keseruan mengikuti acara wisuda akbar se-Indonesia ini eksklusif hanya di MAXstream ya!



Simak Video "Dipolisikan Terkait Bangku Kosong Terawan, Najwa Shihab Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)