Wisuda Online 2020 MAXstream, Nadiem-Raditya Dika Bakal Hadir

Wisuda Online 2020 MAXstream, Nadiem-Raditya Dika Bakal Hadir

Abu Ubaidillah - detikInet
Senin, 14 Sep 2020 17:06 WIB
Wisuda Online Maxstream 18 September
Foto: detikcom
Jakarta -

MAXstream menginisiasi penyelenggaraan acara Wisuda Online 2020 sebagai upacara kelulusan bagi wisudawan yang lulus di tengah pandemi COVID-19. Acara ini akan dikemas secara menarik, menghibur, dan edukatif dengan menghadirkan sederet artis dan publik figur Tanah Air.

Wisuda Online 2020 di MAXstream digelar dalam rangka memberi semangat kepada para lulusan tahun 2020 sekaligus kembali menguatkan harapan untuk terus percaya akan masa depan dan mimpi setelah wisuda yang bisa tetap diraih.

Latar Belakang

Seperti yang diketahui, upacara kelulusan merupakan fase paling penting dari setiap sekolah & universitas serta dalam milestone kehidupan seseorang. Namun adanya pandemi di Indonesia membuat mereka yang lulus di tahun 2020 harus rela tidak merasakan selebrasi kelulusan sebagaimana mestinya.

Kebaya wisuda yang telah dibeli jauh-jauh hari mungkin hanya menganggur di rumah. Selain itu, keseruan seperti berbagi hadiah boneka atau bunga kelulusan, foto bersama teman dan orangtua, hingga makan bersama merayakan kelulusan juga tak bisa lagi dilaksanakan.

Dalam acara ini, Telkomsel melalui MAXStream akan memberikan pengalaman tak terlupakan dan istimewa sebagai penghargaan serta untuk memenuhi harapan para mahasiswa dan mahasiswi yang lulus kampus pada tahun 2020.

Wisuda Online 2020 di MAXStream digelar dalam rangka memberi semangat kepada para lulusan tahun 2020 sekaligus harapan untuk terus percaya akan masa depan dan mimpi setelah diwisuda di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

Deretan Publik Figur yang Hadir pada Wisuda Online MAXstream

Sejumlah publik figur rencananya akan hadir sebagai pembicara untuk memberi semangat dan memotivasi para peserta Wisuda Online 2020 pada aplikasi MAXstream, mulai dari Nadiem Makarim, Najwa Shihab, Najelaa Shihab, Putri Tanjung, Raditya Dika, William Tanuwijaya, Cinta Laura Kiehl, Tasya Kamila, hingga Nadhira Nuraini Afifa.

Tak hanya itu, deretan penyanyi beken Tanah Air juga akan menyemarakkan acara wisuda yang dilakukan secara virtual ini, di antaranya ada Afgan, Kotak, Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, Mawar Eva, Dian Sastrowardoyo, hingga Monita Tahalea yang akan menyanyikan lagu-lagu penyemangat untuk para lulusan terbaik Indonesia.

Ada pula penampilan spesial dari Reza Chandika, Cindercella, Nadhira Nuraini, hingga Tasya Kamila yang membuat acara wisuda di aplikasi MAXStream tak boleh dilewatkan. Selain itu, beberapa artis dari kalangan mahasiswa, seperti Yudha Keling, Kiky Saputri, Ardit Erwandha, hingga Fico Fachriza juga akan mengadakan student battle yang seru dan menghibur. Agar semakin menarik, Boy William juga akan hadir sebagai MC pada acara kelulusan online ini.

Jadwal Wisuda Online 2020 di MAXstream

Wisuda Online 2020 ini akan ditayangkan sepanjang hari secara eksklusif melalui aplikasi MAXstream pada Sabtu, 19 September 2020 mulai pukul 11.00-17.00 WIB. Kamu bisa menontonnya secara virtual di smartphone Android atau iOs dengan men-download aplikasinya terlebih dahulu.

Selain itu, siaran Wisuda Online 2020 ini juga dapat ditonton ulang setelah acara selesai melalui platform yang sama. Jadi, bagi kamu wisudawan dan wisudawati yang lulus di tahun 2020, jangan lewatkan acara virtual seru yang disiarkan secara eksklusif di MAXstream ini, ya!



Simak Video "Gelar Wisuda Online, Undip Beri 'Uang Saku' untuk Wisudawan"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)